Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS “RUMAH CANTIK ALAMANDA CABANG SURABAYA”)

Tersimpan di:
Main Author: FARADINA, ANISSA
Format: Undergraduate thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
HJ Public Finance
Online Access: http://repository.stiesia.ac.id/1271/1/1.PENDAHULUAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1271/2/2.INTISARI%20ABSTRACK.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1271/3/3.BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1271/4/4.BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1271/5/5.BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1271/6/6.BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1271/7/7.BAB%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1271/8/9.LAMPIRAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1271/9/8.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1271/
http://repository.stiesia.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stiesia.ac.id/1271/1/1.PENDAHULUAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1271/2/2.INTISARI%20ABSTRACK.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1271/3/3.BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1271/4/4.BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1271/5/5.BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1271/6/6.BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1271/7/7.BAB%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1271/8/9.LAMPIRAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1271/9/8.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1271/
http://repository.stiesia.ac.id/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS “RUMAH CANTIK ALAMANDA CABANG SURABAYA”)
    oleh: FARADINA, ANISSA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH MAKAN BU LASMI SURABAYA
    oleh: FELANI, M. EFAN
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) SURABAYA
    oleh: AYU NOERAINI, IRMA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL AUTO2000 CABANG SUNGKONO SURABAYA
    oleh: AL FIAN, JUNAI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA TELKOMSEL SIMPATI DI SURABAYA
    oleh: TRI ANDARINI, YANI
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...