Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HAR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI AHASS Z618 SURYA AGUNG MOTOR BANGKALAN MADURA

Tersimpan di:
Main Author: HAROMAIN, IMAM
Format: Undergraduate thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
HJ Public Finance
Online Access: http://repository.stiesia.ac.id/1233/1/1-PENDAHULUAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1233/2/2-ABSTRAKSI.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1233/3/3-BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1233/4/4-BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1233/5/5-BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1233/6/6-BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1233/7/7-BAB%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1233/9/9-LAMPIRAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1233/8/8-DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1233/
http://repository.stiesia.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stiesia.ac.id/1233/1/1-PENDAHULUAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1233/2/2-ABSTRAKSI.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1233/3/3-BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1233/4/4-BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1233/5/5-BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1233/6/6-BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1233/7/7-BAB%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1233/9/9-LAMPIRAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1233/8/8-DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1233/
http://repository.stiesia.ac.id/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI AHASS Z618 SURYA AGUNG MOTOR BANGKALAN MADURA
    oleh: HAROMAIN, IMAM
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA JASA BENGKEL MOTOR (Studi Empiris pada bengkel AHASS MOTOR Cabang Gedangan)
    oleh: DHARMAWAN, EGY
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CAFE MILK MOO SIDOARJO
    oleh: AL AHROR, UBAIDILLAH
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PRODUK, HARGA, PERSONAL DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS RUMAH MAKAN SINJAY BANGKALAN)
    oleh: USFUNIA, USFUNIA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI GO-JEK (Studi Kasus pada Pengguna Layanan Go-Ride dan Go-Car di Kota Malang)
    oleh: Reinarny, Puti
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...