Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS SEMIOTIK IKLAN U-MILD...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS SEMIOTIK IKLAN U-MILD DI MEDIA TELEVISI MENGGUNAKAN PENDEKATAN PEIRCE

Tersimpan di:
Main Author: Sadara W, Caniggia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Sales promotion
Online Access: http://repository.unika.ac.id/9821/1/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9821/2/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9821/3/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9821/4/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9821/5/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9821/6/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9821/7/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9821/8/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9821/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/9821/1/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9821/2/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9821/3/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9821/4/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9821/5/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9821/6/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9821/7/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9821/8/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9821/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS SEMIOTIK IKLAN U-MILD DI MEDIA TELEVISI MENGGUNAKAN PENDEKATAN PEIRCE
    oleh: SADARA W., CANIGGIA
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS SEMIOTIK PENDEKATAN PEIRCE TERHADAP IKLAN DJARUM 76 DENGAN TEMA KASUS KORUPSI DI MEDIA TELEVISI
    oleh: Hasan, Hana Novita
    Terbitan: (2014)
  • MAKNA IKLAN ROKOK DI TELEVISI (Analisis Semiotik Terhadap Iklan X mild Versi Duel Gitar)
    oleh: Wicaksono, Arief
    Terbitan: (2006)
  • ANALISIS SEMIOTIK IKLAN ROKOK A MILD VERSI LANGKAH DI MEDIA TELEVISI
    oleh: Muhammad Razaak Firmansyah, 121411131040
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Semiotik Iklan Rokok Sampoerna A Mild (Studi Semiotik Iklan Rokok Sampoerna A Mild Tematik Go Ahead Versi “untuk Diri” dalam Media Televisi)
    oleh: Anugro, A Widhi Mukti
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...