Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PENGGUNA JASA KONSULTAN YOS and CO)

Tersimpan di:
Main Author: Saputra, Roy Dwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
Consumer Satisfication
Marketing Management
Online Access: http://repository.unika.ac.id/9547/1/02.30.0281%20roy%20dwi%20saputro-cover.pdf
http://repository.unika.ac.id/9547/2/02.30.0281%20roy%20dwi%20saputro-bab1.pdf
http://repository.unika.ac.id/9547/3/02.30.0281%20roy%20dwi%20saputro-bab2.pdf
http://repository.unika.ac.id/9547/4/02.30.0281%20roy%20dwi%20saputro-bab3.pdf
http://repository.unika.ac.id/9547/5/02.30.0281%20roy%20dwi%20saputro-bab4.pdf
http://repository.unika.ac.id/9547/6/02.30.0281%20roy%20dwi%20saputro-bab5.pdf
http://repository.unika.ac.id/9547/7/02.30.0281%20roy%20dwi%20saputro-dapuslamp.pdf
http://repository.unika.ac.id/9547/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/9547/1/02.30.0281%20roy%20dwi%20saputro-cover.pdf
http://repository.unika.ac.id/9547/2/02.30.0281%20roy%20dwi%20saputro-bab1.pdf
http://repository.unika.ac.id/9547/3/02.30.0281%20roy%20dwi%20saputro-bab2.pdf
http://repository.unika.ac.id/9547/4/02.30.0281%20roy%20dwi%20saputro-bab3.pdf
http://repository.unika.ac.id/9547/5/02.30.0281%20roy%20dwi%20saputro-bab4.pdf
http://repository.unika.ac.id/9547/6/02.30.0281%20roy%20dwi%20saputro-bab5.pdf
http://repository.unika.ac.id/9547/7/02.30.0281%20roy%20dwi%20saputro-dapuslamp.pdf
http://repository.unika.ac.id/9547/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Xin Di Wang Food'n Tea House)
    oleh: Kimendora G., Grace
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MEGA JAYA EMBROIDERY)
    oleh: Hardiman, Andreas Surya
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH UNSUR-UNSUR RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS PADA SALON SUSAN, SEMARANG)
    oleh: The Yohana, -
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PERBAIKAN MOBIL (Studi Pada Bengkel WR Unlimited Desain Semarang)
    oleh: Tjahyono, Agus Budi
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MARKETING MIX MOTOR CINA HAKAIDO JENIS WG (STUDI KASUS PADA PT. INTERNATIONAL IMAGE INOVATOR)
    oleh: UJANG, DOCHDY
    Terbitan: (2002)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...