Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • ANALISIS KEPUASAN KI\ONSUMEN T...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KEPUASAN KI\ONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA BENGKEL SEPEDA MOTOR KARYA REZEKI AHASS 2787 SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: KALONTA, STEVEN ALEXANDER
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Job Satisfaction
Online Access: http://repository.unika.ac.id/9470/1/97.30.3210%20Steven%20Alexander%20Kalonta%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9470/2/97.30.3210%20Steven%20Alexander%20Kalonta%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9470/3/97.30.3210%20Steven%20Alexander%20Kalonta%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9470/4/97.30.3210%20Steven%20Alexander%20Kalonta%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9470/5/97.30.3210%20Steven%20Alexander%20Kalonta%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9470/6/97.30.3210%20Steven%20Alexander%20Kalonta%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9470/7/97.30.3210%20Steven%20Alexander%20Kalonta%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9470/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/9470/1/97.30.3210%20Steven%20Alexander%20Kalonta%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9470/2/97.30.3210%20Steven%20Alexander%20Kalonta%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9470/3/97.30.3210%20Steven%20Alexander%20Kalonta%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9470/4/97.30.3210%20Steven%20Alexander%20Kalonta%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9470/5/97.30.3210%20Steven%20Alexander%20Kalonta%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9470/6/97.30.3210%20Steven%20Alexander%20Kalonta%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9470/7/97.30.3210%20Steven%20Alexander%20Kalonta%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9470/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS JASA BENGKEL SEPEDA MOTOR AHASS (STUDI KASUS PADA BENGKEL AHASS SEMARANG)
    oleh: OENTORO, WILLIAM
    Terbitan: (2002)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. AHASS KABUL MOTOR KECAMATAN LEMBEYAN KABUPATEN MAGETAN
    oleh: Sudarmiani, Sudarmiani, et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL AHASS 1662 PT. SERIMPI MAKMUR SEJATI
    oleh: ANGGARA, WILLY
    Terbitan: (2007)
  • Analisis kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan bengkel dunia sepeda motor (DSM) cabang kalimalang
    oleh: Tambunan, D. Robert, et al.
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA ONLINE TICKETING DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS : GARUDA INDONESIA)
    oleh: STEVEN, DENNY
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...