Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN JASA PADA PT PLN (persero) UNIT PELAYANAN SEMARANG TIMUR

Tersimpan di:
Main Author: CAHYONO, ANDI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2003
Subjects:
Job Satisfaction
Online Access: http://repository.unika.ac.id/9376/1/97.30.3016%20Andi%20Cahyono%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9376/2/97.30.3016%20Andi%20Cahyono%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9376/3/97.30.3016%20Andi%20Cahyono%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9376/4/97.30.3016%20Andi%20Cahyono%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9376/5/97.30.3016%20Andi%20Cahyono%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9376/6/97.30.3016%20Andi%20Cahyono%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9376/7/97.30.3016%20Andi%20Cahyono%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9376/8/97.30.3016%20Andi%20Cahyono%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9376/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/9376/1/97.30.3016%20Andi%20Cahyono%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9376/2/97.30.3016%20Andi%20Cahyono%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9376/3/97.30.3016%20Andi%20Cahyono%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9376/4/97.30.3016%20Andi%20Cahyono%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9376/5/97.30.3016%20Andi%20Cahyono%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9376/6/97.30.3016%20Andi%20Cahyono%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9376/7/97.30.3016%20Andi%20Cahyono%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9376/8/97.30.3016%20Andi%20Cahyono%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9376/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Pada Pelanggan Listrik Pra Bayar PT. PLN (Persero) APJ Semarang) 2008-2012
    oleh: Sari, Ratna Puspita; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (persero) unit layanan Salatiga
    oleh: Matahun Triastuti Budi Utami
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOLONGAN RUMAH TANGGA KECAMATAN BUKIT KECIL (Studi pada Pelanggan PT PLN (Persero) Cabang Palembang Rayon Rivai)
    oleh: Dibyantoro, Dibyantoro; Politeknik Negeri Sriwijaya, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Dan Jaringan (UPJ) Bandung Utara (Kasus Pelanggan Rumah Tangga)
    oleh: Brian Bob P. Siregar
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Jasa Penyeberangan PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni
    oleh: SUWANDI, Suwandi; Universitas Bandar Lampung
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...