ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA NASABAH BRI CABANG SEMARANG PANDANARAN
Internet
http://repository.unika.ac.id/9032/1/98.30.3585%20RJ.%20Dananjaya%20PA.COVER.pdfhttp://repository.unika.ac.id/9032/2/98.30.3585%20RJ.%20Dananjaya%20PA.BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9032/3/98.30.3585%20RJ.%20Dananjaya%20PA.BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9032/4/98.30.3585%20RJ.%20Dananjaya%20PA.BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9032/5/98.30.3585%20RJ.%20Dananjaya%20PA.BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9032/6/98.30.3585%20RJ.%20Dananjaya%20PA.BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9032/7/98.30.3585%20RJ.%20Dananjaya%20PA.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9032/8/98.30.3585%20RJ.%20Dananjaya%20PA.LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9032/
Lokasi
Koleksi | Unika Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
Institusi | Universitas Katolik Soegijapranata |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |