Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA NASABAH BRI CABANG SEMARANG PANDANARAN

Tersimpan di:
Main Author: R.J. DANANJAYA P.A, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Banks
Online Access: http://repository.unika.ac.id/9032/1/98.30.3585%20RJ.%20Dananjaya%20PA.COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9032/2/98.30.3585%20RJ.%20Dananjaya%20PA.BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9032/3/98.30.3585%20RJ.%20Dananjaya%20PA.BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9032/4/98.30.3585%20RJ.%20Dananjaya%20PA.BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9032/5/98.30.3585%20RJ.%20Dananjaya%20PA.BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9032/6/98.30.3585%20RJ.%20Dananjaya%20PA.BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9032/7/98.30.3585%20RJ.%20Dananjaya%20PA.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9032/8/98.30.3585%20RJ.%20Dananjaya%20PA.LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9032/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/9032/1/98.30.3585%20RJ.%20Dananjaya%20PA.COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9032/2/98.30.3585%20RJ.%20Dananjaya%20PA.BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9032/3/98.30.3585%20RJ.%20Dananjaya%20PA.BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9032/4/98.30.3585%20RJ.%20Dananjaya%20PA.BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9032/5/98.30.3585%20RJ.%20Dananjaya%20PA.BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9032/6/98.30.3585%20RJ.%20Dananjaya%20PA.BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9032/7/98.30.3585%20RJ.%20Dananjaya%20PA.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9032/8/98.30.3585%20RJ.%20Dananjaya%20PA.LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9032/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Nilai Nasabah dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Untuk Menciptakan Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah Bank BRI Cabang Pandanaran Semarang)
    oleh: Syaepul Mukarom, Moch, et al.
  • Analisis kepuasan nasabah terhadap pelayanan BRI cabang Semarang Pandanaran
    oleh: Hery Ozi Kurniawan
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI NASABAH TENTANG KUALITAS JASA DAN HUBUNGANNYA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO): IMPLIKASI PADA STRATEGI PEMASARAN (Studi Kasus pada Kantor Cabang BRI Semarang Pandanaran dan Kantor Cabang BRI Semarang Patimura)
    oleh: Trimurti J, R. Thomas
    Terbitan: (1999)
  • Analisis Pengaruh Nilai Nasabah dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Untuk Menciptakan Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Nasabah Bank BRI Cabang Pandanaran Semarang)
    oleh: MUKAROM, Moch Syaepul, et al.
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Customer Service Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Kas UNDIP Cabang Pandanaran Semarang
    oleh: Yunia Subekti
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...