Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TER...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI ROKOK PRAOE LAJAR

Tersimpan di:
Main Author: KARDONO, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Consumer Behavior
Production Management
Online Access: http://repository.unika.ac.id/9002/1/03.30.0210%20Kardono%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9002/2/03.30.0210%20Kardono%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9002/4/03.30.0210%20Kardono%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9002/3/03.30.0210%20Kardono%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9002/5/03.30.0210%20Kardono%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9002/6/03.30.0210%20Kardono%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9002/7/03.30.0210%20Kardono%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/9002/8/03.30.0210%20Kardono%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9002/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/9002/1/03.30.0210%20Kardono%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9002/2/03.30.0210%20Kardono%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9002/4/03.30.0210%20Kardono%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9002/3/03.30.0210%20Kardono%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9002/5/03.30.0210%20Kardono%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9002/6/03.30.0210%20Kardono%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9002/7/03.30.0210%20Kardono%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/9002/8/03.30.0210%20Kardono%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9002/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh penentuan posisi produk dan saluran distribusi rokok merek 'Surya 12' produksi PT Gudang Garam terhadap loyalitas konsumen di Surabaya
    oleh: Ong, Hwie Hwie
    Terbitan: (2001)
  • Analisis Pengaruh Harga, Produk, Lokasi dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Toko Nasional Jaya Sport Semarang)
    oleh: Wijaya, Sanjaya Wahyu
    Terbitan: (2010)
  • Persepsi konsumen mengenai produk, harga, promosi dan distribusi pada PT Bayu Santosa di Surabaya
    oleh: RIO WEDDYNATA
    Terbitan: (1999)
  • Pengaruh persepsi konsumen atas produk, distribusi, dan harga terhadap citra merek dalam membangun ekuitas merek : studi kasus Produk Suzuki Ertiga) = The influence of customer perception on product place and price to brand image in building brand equity : case study Suzuki Ertiga / Farida Meity Romauli Limbong
    oleh: Limbong, Farida Meity Romauli, author
    Terbitan: (2013)
  • Tingkat diferensiasi dan keunggulan bersaing sepeda motor merek Honda dibandingkan sepeda motor merek lain dalam dimensi produk, harga, promosi, dan saluran distribusi menurut persepsi konsumen di..
    oleh: FONNY WIDJAJA, et al.
    Terbitan: (2001)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...