Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DE...
  • Lokasi
Cover Image

HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL PADA PT. TUNGGUL SAKTI SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: ANDJANI, JULIANA KURNIA TRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 1999
Subjects:
658 Management
Job Satisfaction
Online Access: http://repository.unika.ac.id/8933/1/94.30.1863%20Juliana%20Kurnia%20Tri%20Andjani%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/8933/2/94.30.1863%20Juliana%20Kurnia%20Tri%20Andjani%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/8933/3/94.30.1863%20Juliana%20Kurnia%20Tri%20Andjani%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/8933/4/94.30.1863%20Juliana%20Kurnia%20Tri%20Andjani%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/8933/5/94.30.1863%20Juliana%20Kurnia%20Tri%20Andjani%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/8933/6/94.30.1863%20Juliana%20Kurnia%20Tri%20Andjani%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/8933/7/94.30.1863%20Juliana%20Kurnia%20Tri%20Andjani%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/8933/8/94.30.1863%20Juliana%20Kurnia%20Tri%20Andjani%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/8933/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/8933/1/94.30.1863%20Juliana%20Kurnia%20Tri%20Andjani%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/8933/2/94.30.1863%20Juliana%20Kurnia%20Tri%20Andjani%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/8933/3/94.30.1863%20Juliana%20Kurnia%20Tri%20Andjani%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/8933/4/94.30.1863%20Juliana%20Kurnia%20Tri%20Andjani%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/8933/5/94.30.1863%20Juliana%20Kurnia%20Tri%20Andjani%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/8933/6/94.30.1863%20Juliana%20Kurnia%20Tri%20Andjani%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/8933/7/94.30.1863%20Juliana%20Kurnia%20Tri%20Andjani%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/8933/8/94.30.1863%20Juliana%20Kurnia%20Tri%20Andjani%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/8933/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI SALON ANGELLA SEMARANG
    oleh: ROSITA, OCTAVIANA DINNYA
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Ideo Photography di Semarang)
    oleh: WIBOWO, KRISTIAN AGMA LAMBANG
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KETERPADUAN KELOMPOK DENGAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. SANDRATEX SEMARANG
    oleh: NUGROHO, ARFINDRATO EKO
    Terbitan: (1996)
  • Hubungan Positive Organizational Behavior Dengan Kepuasan Kerja,Organizational Citizenship Behavior Dan Keterikatan Karyawan Pada Perusahaan Manufaktur Di Semarang
    oleh: RACHMAWATI, NADYA
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Malang
    oleh: TunggulManikAugustaSukamto
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...