HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL PADA PT. TUNGGUL SAKTI SEMARANG
Internet
http://repository.unika.ac.id/8933/1/94.30.1863%20Juliana%20Kurnia%20Tri%20Andjani%20COVER.pdfhttp://repository.unika.ac.id/8933/2/94.30.1863%20Juliana%20Kurnia%20Tri%20Andjani%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/8933/3/94.30.1863%20Juliana%20Kurnia%20Tri%20Andjani%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/8933/4/94.30.1863%20Juliana%20Kurnia%20Tri%20Andjani%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/8933/5/94.30.1863%20Juliana%20Kurnia%20Tri%20Andjani%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/8933/6/94.30.1863%20Juliana%20Kurnia%20Tri%20Andjani%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/8933/7/94.30.1863%20Juliana%20Kurnia%20Tri%20Andjani%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/8933/8/94.30.1863%20Juliana%20Kurnia%20Tri%20Andjani%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/8933/
Lokasi
Koleksi | Unika Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
Institusi | Universitas Katolik Soegijapranata |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |