Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA GURU THERESIANA, SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Krisdina, Oktavia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/8903/1/03.30.0128%20Oktavia%20Krisdina-cover.pdf
http://repository.unika.ac.id/8903/2/03.30.0128%20Oktavia%20Krisdina-bab1.pdf
http://repository.unika.ac.id/8903/3/03.30.0128%20Oktavia%20Krisdina-bab2.pdf
http://repository.unika.ac.id/8903/4/03.30.0128%20Oktavia%20Krisdina-bab3.pdf
http://repository.unika.ac.id/8903/5/03.30.0128%20Oktavia%20Krisdina-bab4.pdf
http://repository.unika.ac.id/8903/6/03.30.0128%20Oktavia%20Krisdina-bab5.pdf
http://repository.unika.ac.id/8903/7/03.30.0128%20Oktavia%20Krisdina-dapuslamp.pdf
http://repository.unika.ac.id/8903/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/8903/1/03.30.0128%20Oktavia%20Krisdina-cover.pdf
http://repository.unika.ac.id/8903/2/03.30.0128%20Oktavia%20Krisdina-bab1.pdf
http://repository.unika.ac.id/8903/3/03.30.0128%20Oktavia%20Krisdina-bab2.pdf
http://repository.unika.ac.id/8903/4/03.30.0128%20Oktavia%20Krisdina-bab3.pdf
http://repository.unika.ac.id/8903/5/03.30.0128%20Oktavia%20Krisdina-bab4.pdf
http://repository.unika.ac.id/8903/6/03.30.0128%20Oktavia%20Krisdina-bab5.pdf
http://repository.unika.ac.id/8903/7/03.30.0128%20Oktavia%20Krisdina-dapuslamp.pdf
http://repository.unika.ac.id/8903/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN IKLIM ORGANISASIONAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DI PT. AUTOMOBIL JAYA ABADI (MAZDA) - SEMARANG
    oleh: Martha Christina, Martha Christina
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI CAFE BANARAN SEMARANG
    oleh: Kurniawan, Rudi
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH UNSUR-UNSUR RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS PADA SALON SUSAN, SEMARANG)
    oleh: The Yohana, -
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU MENTARI PRA BAYAR DI KOTA SEMARANG
    oleh: Nugroho, Iwan
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN PADA SWALAYAN ALFAMART SAMPANGAN SEMARANG
    oleh: WARASTO, DAVID KURNIAWAN
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...