Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS POSITIONING KARTU PRA...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS POSITIONING KARTU PRABAYAR GSM BERDASARKAN TARIF DAN KUALITAS LAYANAN JARINGAN

Tersimpan di:
Main Author: Chandraditya, Elang
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Consumer Behavior
Consumer Satisfication
Production Management
Online Access: http://repository.unika.ac.id/8700/1/03.30.0217%20Elang%20Chandraditya-cover.pdf
http://repository.unika.ac.id/8700/2/03.30.0217%20Elang%20Chandraditya-bab1.pdf
http://repository.unika.ac.id/8700/3/03.30.0217%20Elang%20Chandraditya-bab2.pdf
http://repository.unika.ac.id/8700/4/03.30.0217%20Elang%20Chandraditya-bab3.pdf
http://repository.unika.ac.id/8700/5/03.30.0217%20Elang%20Chandraditya-bab4.pdf
http://repository.unika.ac.id/8700/7/03.30.0217%20Elang%20Chandraditya-bab5.pdf
http://repository.unika.ac.id/8700/6/03.30.0217%20Elang%20Chandraditya-dapuslamp.pdf
http://repository.unika.ac.id/8700/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/8700/1/03.30.0217%20Elang%20Chandraditya-cover.pdf
http://repository.unika.ac.id/8700/2/03.30.0217%20Elang%20Chandraditya-bab1.pdf
http://repository.unika.ac.id/8700/3/03.30.0217%20Elang%20Chandraditya-bab2.pdf
http://repository.unika.ac.id/8700/4/03.30.0217%20Elang%20Chandraditya-bab3.pdf
http://repository.unika.ac.id/8700/5/03.30.0217%20Elang%20Chandraditya-bab4.pdf
http://repository.unika.ac.id/8700/7/03.30.0217%20Elang%20Chandraditya-bab5.pdf
http://repository.unika.ac.id/8700/6/03.30.0217%20Elang%20Chandraditya-dapuslamp.pdf
http://repository.unika.ac.id/8700/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS DESKRIPTIF PERSEPSI PEMBELI TENTANG HARGA, KUALITAS, LAYANAN DAN KEMASAN ROTI MUTlARA DI SEMARANG
    oleh: Raharja, Setyawan
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN (TANGIBLE, EMPATHY, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, DAN ASSURANCE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
    oleh: MULYO, LIOE FENDY
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TRANSPORTASI OJEK ONLINE TERHADAP KUALITAS LAYANAN GRABBIKE DAN GO RIDE (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata)
    oleh: WINARTO., DEJAN THALIA VIANNE
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP DIMENSI KUALITAS JASA BERDASARKAN GENDER DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA SEMARANG
    oleh: Fatmawati, Elia Resha
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU MENTARI PRA BAYAR DI KOTA SEMARANG
    oleh: Nugroho, Iwan
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...