Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • EVALUASI PELAYANAN PURNA JUAL...
  • Lokasi
Cover Image

EVALUASI PELAYANAN PURNA JUAL PERALATAN BERAT CATERPILLAR DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. TRAKINDO UTAMA SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Mulyono, Setyo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 1999
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/8061/3/93.30.1480%20Setyo%20Mulyono%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/8061/4/93.30.1480%20Setyo%20Mulyono%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/8061/5/93.30.1480%20Setyo%20Mulyono%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/8061/6/93.30.1480%20Setyo%20Mulyono%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/8061/7/93.30.1480%20Setyo%20Mulyono%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/8061/8/93.30.1480%20Setyo%20Mulyono%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/8061/9/93.30.1480%20Setyo%20Mulyono%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/8061/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/8061/3/93.30.1480%20Setyo%20Mulyono%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/8061/4/93.30.1480%20Setyo%20Mulyono%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/8061/5/93.30.1480%20Setyo%20Mulyono%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/8061/6/93.30.1480%20Setyo%20Mulyono%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/8061/7/93.30.1480%20Setyo%20Mulyono%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/8061/8/93.30.1480%20Setyo%20Mulyono%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/8061/9/93.30.1480%20Setyo%20Mulyono%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/8061/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA PELAYANAN, HARGA DAN SALURAN DISTRIBUSI DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MERK SUZUKI PADA PT. INDOJATENG MOTOR SEMARANG
    oleh: Yusuf, Philemon
    Terbitan: (1999)
  • ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT ( STUDI PADA PT. KAI (PERSERO) DAOP 4 SEMARANG KELAS BISNIS UTAMA )
    oleh: Aji, Bimo Sakti
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA PT. TELKOM DI KOTAMADYA SEMARANG
    oleh: NUGROHO, A. ARIE RUSTAM
    Terbitan: (1998)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN PADA SWALAYAN ALFAMART SAMPANGAN SEMARANG
    oleh: WARASTO, DAVID KURNIAWAN
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM AKSES, SEMARANG)
    oleh: Rakhmadhyanto, Andika
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...