Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUH...
  • Lokasi
Cover Image

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO “LARESS COSMETICS” SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: WIJAYA, ANDY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
658 Management
Online Access: http://repository.unika.ac.id/8053/1/07.30.0009%20Andy%20Wijaya_COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/8053/2/07.30.0009%20Andy%20Wijaya_BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/8053/3/07.30.0009%20Andy%20Wijaya_BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/8053/4/07.30.0009%20Andy%20Wijaya_BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/8053/5/07.30.0009%20Andy%20Wijaya_BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/8053/6/07.30.0009%20Andy%20Wijaya_BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/8053/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/8053/1/07.30.0009%20Andy%20Wijaya_COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/8053/2/07.30.0009%20Andy%20Wijaya_BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/8053/3/07.30.0009%20Andy%20Wijaya_BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/8053/4/07.30.0009%20Andy%20Wijaya_BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/8053/5/07.30.0009%20Andy%20Wijaya_BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/8053/6/07.30.0009%20Andy%20Wijaya_BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/8053/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN STORE IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen yang Pernah Berkunjung dan Berbelanja di Toko H&M DP Mall Semarang)
    oleh: Nugroho, Fadhil Satrio
    Terbitan: (2022)
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada KFC Pandanaran Semarang)
    oleh: Putri, Muthia Yulando
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Konsumen pada Mandala Airline - Semarang)
    oleh: JOHANNA P., MYRA
    Terbitan: (2006)
  • Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap minat pembelian handphone Blackberry (studi kasus pada mahasiswa IAIN Walisongo Semarang tahun 2013)
    oleh: Wihdati, Linta
    Terbitan: (2013)
  • Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Toko Fashion di Jejaring Sosial Facebook (Survei pada Konsumen Toko Fashion di Jejaring Sosial Facebook yang Berlokasi di Indonesia
    oleh: Verina, Eunike
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...