Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PEL...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GARDENIA FITNESS CENTER SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: PUTRA, MOHAMMAD ALIF YONDIKA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
330 Economics
Online Access: http://repository.unika.ac.id/7334/1/11.30.0114%20Mohammad%20Alif%20Yondika%20Putra%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/7334/2/11.30.0114%20Mohammad%20Alif%20Yondika%20Putra%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/7334/3/11.30.0114%20Mohammad%20Alif%20Yondika%20Putra%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/7334/4/11.30.0114%20Mohammad%20Alif%20Yondika%20Putra%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/7334/5/11.30.0114%20Mohammad%20Alif%20Yondika%20Putra%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/7334/6/11.30.0114%20Mohammad%20Alif%20Yondika%20Putra%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/7334/7/11.30.0114%20Mohammad%20Alif%20Yondika%20Putra%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/7334/8/11.30.0114%20Mohammad%20Alif%20Yondika%20Putra%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/7334/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/7334/1/11.30.0114%20Mohammad%20Alif%20Yondika%20Putra%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/7334/2/11.30.0114%20Mohammad%20Alif%20Yondika%20Putra%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/7334/3/11.30.0114%20Mohammad%20Alif%20Yondika%20Putra%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/7334/4/11.30.0114%20Mohammad%20Alif%20Yondika%20Putra%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/7334/5/11.30.0114%20Mohammad%20Alif%20Yondika%20Putra%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/7334/6/11.30.0114%20Mohammad%20Alif%20Yondika%20Putra%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/7334/7/11.30.0114%20Mohammad%20Alif%20Yondika%20Putra%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/7334/8/11.30.0114%20Mohammad%20Alif%20Yondika%20Putra%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/7334/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Bengkel Mobil Larasati Lumajang)
    oleh: Maskur, Muhammad
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap : studi pada Rumah Sakit Bersalin Permata Hati Malang
    oleh: DwiNovitasari
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bengkel Mobil : studi pada Bengkel PRIA SS di Batu – Malang
    oleh: OgieOgara
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Warung Internet NUTXY Malang
    oleh: IusPutriPramudia
    Terbitan: (2006)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA KHALIFAH HOTEL PALEMBANG)
    oleh: ANGGUN PRAYOGI, NIM. 14190032
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...