Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI KOSMETIK PADA REMAJA PUTRI DITINJAU DARI PERSEPSI TERHADAP MODEL IKLAN KOSMETIK DI TELEVISI

Tersimpan di:
Main Author: NOVIA, ANISSA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2002
Subjects:
Adolescence
Consumer Behavior
Online Access: http://repository.unika.ac.id/6819/1/97.40.2442%20Anissa%20Novia%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/6819/2/97.40.2442%20Anissa%20Novia%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/6819/3/97.40.2442%20Anissa%20Novia%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/6819/4/97.40.2442%20Anissa%20Novia%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/6819/5/97.40.2442%20Anissa%20Novia%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/6819/6/97.40.2442%20Anissa%20Novia%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/6819/7/97.40.2442%20Anissa%20Novia%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/6819/8/97.40.2442%20Anissa%20Novia%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/6819/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/6819/1/97.40.2442%20Anissa%20Novia%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/6819/2/97.40.2442%20Anissa%20Novia%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/6819/3/97.40.2442%20Anissa%20Novia%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/6819/4/97.40.2442%20Anissa%20Novia%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/6819/5/97.40.2442%20Anissa%20Novia%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/6819/6/97.40.2442%20Anissa%20Novia%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/6819/7/97.40.2442%20Anissa%20Novia%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/6819/8/97.40.2442%20Anissa%20Novia%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/6819/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis motivasi dan persepsi konsumen terhadap pengambilan keputusan dalam membeli produk kosmetik Oriflame di Surabaya
    oleh: Pramono, Puguh
    Terbitan: (2001)
  • PERILAKU MEMBELI ROKOK A MILD PADA REMAJA DITINJAU DARI PERSEPSI TERHADAP EVENT MUSIK
    oleh: Puspitasari, Lily
    Terbitan: (2007)
  • HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP IKLAN PRODUK SEPEDA MOTOR DI TELEVISI DENGAN KEPUTUSAN MEMBELI SEPEDA MOTOR
    oleh: SETIAWAN, RUDY
    Terbitan: (2009)
  • MINAT MEMBELI FASTFOOD DITINJAU DARI PERSEPSI REMAJA TERHADAP PROMOSI IKLAN TV
    oleh: Novitasari, Adiwijayanti Dewi
    Terbitan: (1999)
  • Pengaruh Country-Of- Origin, merek dan harga terhadap keputusan karyawati Bank membeli produk Kosmetik di Kota Banda Aceh
    oleh: MUHAMMAD AZHAR
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...