Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERBEDAAN EFEKTIFITAS IKLAN ME...
  • Lokasi
Cover Image

PERBEDAAN EFEKTIFITAS IKLAN MELALUI MEDIA SURAT KABAR DAN RADIO TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN

Tersimpan di:
Main Author: ULINA, ANNA SRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 1995
Subjects:
Environmental Psychology
Online Access: http://repository.unika.ac.id/6131/1/89.40.0690%20Anna%20Sri%20Ulina%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/6131/2/89.40.0690%20Anna%20Sri%20Ulina%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/6131/3/89.40.0690%20Anna%20Sri%20Ulina%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/6131/4/89.40.0690%20Anna%20Sri%20Ulina%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/6131/5/89.40.0690%20Anna%20Sri%20Ulina%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/6131/6/89.40.0690%20Anna%20Sri%20Ulina%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/6131/7/89.40.0690%20Anna%20Sri%20Ulina%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/6131/8/89.40.0690%20Anna%20Sri%20Ulina%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/6131/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/6131/1/89.40.0690%20Anna%20Sri%20Ulina%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/6131/2/89.40.0690%20Anna%20Sri%20Ulina%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/6131/3/89.40.0690%20Anna%20Sri%20Ulina%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/6131/4/89.40.0690%20Anna%20Sri%20Ulina%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/6131/5/89.40.0690%20Anna%20Sri%20Ulina%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/6131/6/89.40.0690%20Anna%20Sri%20Ulina%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/6131/7/89.40.0690%20Anna%20Sri%20Ulina%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/6131/8/89.40.0690%20Anna%20Sri%20Ulina%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/6131/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • MINAT MEMBELI DITINJAU DARI JENIS KELAMIN DAN MODEL IKLAN ARTIS
    oleh: YULIANTI, RINA
    Terbitan: (1996)
  • EFEKTIVITAS IKLAN HUMOR PADA MEDIA TELEVISI DAN PERBEDAAN JENIS KELAMIN TERHADAP MINAT MEMBELI PADA REMAJA
    oleh: SWASTIKA, FITRA
    Terbitan: (2007)
  • HUBUNGAN SIKAP TERHADAP PROMOSI JABATAN DAN MINAT KERJA DENGAN PRESTASI KERJA PADA KARYAWAN DI PT. DJAMU DJAGO SEMARANG
    oleh: UTAMI, CHRISTIANA SRI
    Terbitan: (1996)
  • ANALISIS PENGARUH MEDIA IKLAN TV DAN SURAT KABAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN MEMBELI AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK “AQUA” PADA MASYARAKAT KOTA JEMBER
    oleh: Reeza Ariel Haq
    Terbitan: (2013)
  • MINAT MEMBELI KOSMETIK BELIA PADA REMAJA PUTRI DITINJAU DARI PROMOSI PENJUALAN MODEL DEMO DAN MODEL DISPLAY
    oleh: FLORAWATI, FRANCISCA XAVERIA
    Terbitan: (1997)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...