Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JAS...
  • Lokasi
Cover Image

KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA SERVICE DI YAMAHA AGUNG MOTOR SEMARANG DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN

Tersimpan di:
Main Author: PRISTANIA, ERLIN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Industrial Psychology
Online Access: http://repository.unika.ac.id/5745/1/08.40.0163%20Erlin%20Pristaria%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/5745/2/08.40.0163%20Erlin%20Pristaria%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/5745/3/08.40.0163%20Erlin%20Pristaria%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/5745/4/08.40.0163%20Erlin%20Pristaria%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/5745/5/08.40.0163%20Erlin%20Pristaria%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/5745/6/08.40.0163%20Erlin%20Pristaria%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/5745/7/08.40.0163%20Erlin%20Pristaria%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/5745/8/08.40.0163%20Erlin%20Pristaria%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/5745/9/08.40.0163%20Erlin%20Pristaria%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/5745/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/5745/1/08.40.0163%20Erlin%20Pristaria%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/5745/2/08.40.0163%20Erlin%20Pristaria%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/5745/3/08.40.0163%20Erlin%20Pristaria%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/5745/4/08.40.0163%20Erlin%20Pristaria%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/5745/5/08.40.0163%20Erlin%20Pristaria%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/5745/6/08.40.0163%20Erlin%20Pristaria%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/5745/7/08.40.0163%20Erlin%20Pristaria%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/5745/8/08.40.0163%20Erlin%20Pristaria%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/5745/9/08.40.0163%20Erlin%20Pristaria%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/5745/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh persepsi kualitas layanan service terhadap kepuasan konsumen di MPM Honda Motor Surabaya
    oleh: Jony, .
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT. ASTRA HONDA MOTOR CENTER KOTA SEMARANG
    oleh: Kusum, M. Galih Jati
    Terbitan: (2018)
  • Persepsi kualitas pelayanan jasa ditinjau dari harapan konsumen di Kantor Pos Besar Madiun
    oleh: Fitrilda, Edyn
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Service Terhadap Kepuasan Konsumen Di Bengkel Yamaha Agung Motor Slawi (TA)
    oleh: Fatia, Nurul
    Terbitan: (2015)
  • Loyalitas konsumen ditinjau dari persepsi konsumen mengenai harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan dari SMILE Photo Studio
    oleh: Christdian, Rosa Yuditta
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...