HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN YANG MENGURUS SURAT IJIN MENGEMUDI(SIM)
Internet
http://repository.unika.ac.id/5630/1/05.40.0172%20Yosika%20Resty%20E%20COVER.pdfhttp://repository.unika.ac.id/5630/2/05.40.0172%20Yosika%20Resty%20E%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/5630/3/05.40.0172%20Yosika%20Resty%20E%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/5630/4/05.40.0172%20Yosika%20Resty%20E%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/5630/5/05.40.0172%20Yosika%20Resty%20E%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/5630/6/05.40.0172%20Yosika%20Resty%20E%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/5630/7/05.40.0172%20Yosika%20Resty%20E%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/5630/8/05.40.0172%20Yosika%20Resty%20E%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/5630/9/05.40.0172%20Yosika%20Resty%20E%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/5630/
Lokasi
Koleksi | Unika Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
Institusi | Universitas Katolik Soegijapranata |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |