Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS SEMIOTIK PENDEKATAN P...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS SEMIOTIK PENDEKATAN PEIRCE TERHADAP IKLAN DJARUM 76 DENGAN TEMA KASUS KORUPSI DI MEDIA TELEVISI

Tersimpan di:
Main Author: Hasan, Hana Novita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
659 Advertising and public relations
Online Access: http://repository.unika.ac.id/443/1/11.32.0020%20Hana%20Novita%20Hasan%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/443/2/11.32.0020%20Hana%20Novita%20Hasan%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/443/3/11.32.0020%20Hana%20Novita%20Hasan%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/443/4/11.32.0020%20Hana%20Novita%20Hasan%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/443/5/11.32.0020%20Hana%20Novita%20Hasan%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/443/6/11.32.0020%20Hana%20Novita%20Hasan%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/443/7/11.32.0020%20Hana%20Novita%20Hasan%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/443/8/11.32.0020%20Hana%20Novita%20Hasan%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/443/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/443/1/11.32.0020%20Hana%20Novita%20Hasan%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/443/2/11.32.0020%20Hana%20Novita%20Hasan%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/443/3/11.32.0020%20Hana%20Novita%20Hasan%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/443/4/11.32.0020%20Hana%20Novita%20Hasan%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/443/5/11.32.0020%20Hana%20Novita%20Hasan%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/443/6/11.32.0020%20Hana%20Novita%20Hasan%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/443/7/11.32.0020%20Hana%20Novita%20Hasan%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/443/8/11.32.0020%20Hana%20Novita%20Hasan%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/443/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS SEMIOTIK IKLAN U-MILD DI MEDIA TELEVISI MENGGUNAKAN PENDEKATAN PEIRCE
    oleh: SADARA W., CANIGGIA
    Terbitan: (2016)
  • KOMODIFIKASI BATU MAGNET AZHIKRA DALAM IKLAN DI TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIK CHARLES SANDERS PEIRCE)
    oleh: Aina Rahmawati, 1522102004
    Terbitan: (2020)
  • Analisis pengaruh endorser da’i di dalam iklan televisi terhadap minat beli masyarakat (studi kasus iklan helm GM )
    oleh: Pratama, Agus
    Terbitan: (2014)
  • Analisis efektifitas iklan televisi axis operator selular terhadpa brand image: studi kasus di kota bogor
    oleh: Zamri
    Terbitan: (2009)
  • KONSTRUKSI REALITAS KECERDASAN ANAK: ANALISIS SEMIOTIK BARTHES IKLAN SUSU FORMULA ANAK DI TELEVISI
    oleh: Asri, Rahman
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...