Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN MA...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP DIMENSI KUALITAS JASA BERDASARKAN GENDER DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Fatmawati, Elia Resha
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/440/1/11.32.0014%20Elia%20Resha%20Fatmawati%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/440/2/11.32.0014%20Elia%20Resha%20Fatmawati%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/440/3/11.32.0014%20Elia%20Resha%20Fatmawati%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/440/4/11.32.0014%20Elia%20Resha%20Fatmawati%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/440/5/11.32.0014%20Elia%20Resha%20Fatmawati%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/440/6/11.32.0014%20Elia%20Resha%20Fatmawati%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/440/7/11.32.0014%20Elia%20Resha%20Fatmawati%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/440/8/11.32.0014%20Elia%20Resha%20Fatmawati%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/440/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/440/1/11.32.0014%20Elia%20Resha%20Fatmawati%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/440/2/11.32.0014%20Elia%20Resha%20Fatmawati%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/440/3/11.32.0014%20Elia%20Resha%20Fatmawati%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/440/4/11.32.0014%20Elia%20Resha%20Fatmawati%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/440/5/11.32.0014%20Elia%20Resha%20Fatmawati%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/440/6/11.32.0014%20Elia%20Resha%20Fatmawati%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/440/7/11.32.0014%20Elia%20Resha%20Fatmawati%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/440/8/11.32.0014%20Elia%20Resha%20Fatmawati%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/440/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH FAKTOR KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA
    oleh: Putra, Andreas Akarui
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TRANSPORTASI OJEK ONLINE TERHADAP KUALITAS LAYANAN GRABBIKE DAN GO RIDE (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata)
    oleh: WINARTO., DEJAN THALIA VIANNE
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA LPK DI WAHANA KOMPUTER SEMARANG
    oleh: Handoko, David Setiono
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI CAFE BANARAN SEMARANG
    oleh: Kurniawan, Rudi
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA PT. TELKOM DI KOTAMADYA SEMARANG
    oleh: NUGROHO, A. ARIE RUSTAM
    Terbitan: (1998)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...