Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS JAS...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS (Studi kasus pada Makro Cash & Carry Wholesale Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: SARDJONO, ISMULJANTO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
Recreation facilities
Online Access: http://repository.unika.ac.id/4293/1/05.90.0007%20Ismuljanto%20Sardjono%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/4293/2/05.90.0007%20Ismuljanto%20Sardjono%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/4293/3/05.90.0007%20Ismuljanto%20Sardjono%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/4293/4/05.90.0007%20Ismuljanto%20Sardjono%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/4293/5/05.90.0007%20Ismuljanto%20Sardjono%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/4293/6/05.90.0007%20Ismuljanto%20Sardjono%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/4293/7/05.90.0007%20Ismuljanto%20Sardjono%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/4293/8/05.90.0007%20Ismuljanto%20Sardjono%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/4293/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/4293/1/05.90.0007%20Ismuljanto%20Sardjono%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/4293/2/05.90.0007%20Ismuljanto%20Sardjono%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/4293/3/05.90.0007%20Ismuljanto%20Sardjono%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/4293/4/05.90.0007%20Ismuljanto%20Sardjono%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/4293/5/05.90.0007%20Ismuljanto%20Sardjono%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/4293/6/05.90.0007%20Ismuljanto%20Sardjono%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/4293/7/05.90.0007%20Ismuljanto%20Sardjono%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/4293/8/05.90.0007%20Ismuljanto%20Sardjono%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/4293/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS GAP PERCEIVED-EXPECTED KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN BERDASARKAN PERSEPSI, DAN LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL ASSA BARU DIESEL SEMARANG
    oleh: Gunawan, Adeline
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN WAFER NISSIN (Studi Pada Konsumen Supermarket di Semarang)
    oleh: DARMATJAHJANA, IRENE VERONICA
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DEALER YAMAHA AGUNG (STUDI KASUS PADA YAMAHA AGUNG CABANG PENGGARON, SEMARANG)
    oleh: KLAVERT, IRENE
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASI STRATEGIS PADA TOKO MAS “MORO TRISNO” PURWODADI
    oleh: SUHARTO, MERRY YULIANA
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS...
    oleh: KARTIKA, VISTI
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...