Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JAS...
  • Lokasi
Cover Image

KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA WEDDING ORGANIZER DITINJAU DARI NILAI JASA

Tersimpan di:
Main Author: TANTINA, HANY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
Job satisfaction
Online Access: http://repository.unika.ac.id/4267/1/04.40.0041%20Hany%20Tantina%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/4267/2/04.40.0041%20Hany%20Tantina%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/4267/3/04.40.0041%20Hany%20Tantina%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/4267/4/04.40.0041%20Hany%20Tantina%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/4267/5/04.40.0041%20Hany%20Tantina%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/4267/6/04.40.0041%20Hany%20Tantina%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/4267/7/04.40.0041%20Hany%20Tantina%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/4267/8/04.40.0041%20Hany%20Tantina%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/4267/9/04.40.0041%20Hany%20Tantina%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/4267/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/4267/1/04.40.0041%20Hany%20Tantina%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/4267/2/04.40.0041%20Hany%20Tantina%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/4267/3/04.40.0041%20Hany%20Tantina%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/4267/4/04.40.0041%20Hany%20Tantina%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/4267/5/04.40.0041%20Hany%20Tantina%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/4267/6/04.40.0041%20Hany%20Tantina%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/4267/7/04.40.0041%20Hany%20Tantina%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/4267/8/04.40.0041%20Hany%20Tantina%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/4267/9/04.40.0041%20Hany%20Tantina%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/4267/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN DITINJAU DARI NILAI KONSUMEN DAN MUTU PELAYANAN
    oleh: C, MICHALLY
    Terbitan: (2008)
  • KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA ROMANZA WEDDING ORGANIZER DITINJAU DARI CITRA PERUSAHAAN DAN PERSEPSI HARGA
    oleh: CHRISTIANA, VERA
    Terbitan: (2008)
  • KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PRODUK “X” DITINJAU DARI NILAI PRODUK
    oleh: Manik, Rr. Hendarti
    Terbitan: (2009)
  • KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI NILAI PRODUK TELEVISI MULTISYSTEM "SONY"
    oleh: TUTUARIMA, MANDY ADRIANI
    Terbitan: (2002)
  • PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DITINJAU DARI PERSPEKTIF KONSUMEN DALAM BALANCED SCORECARD (Studi Empiris Pada Perusahaan Consumer Goods dan Perusahaan Jasa Di Semarang)
    oleh: Handayani, Rina
    Terbitan: (2005)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...