Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN...
  • Lokasi
Cover Image

KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN DITINJAU DARI NILAI KONSUMEN DAN MUTU PELAYANAN

Tersimpan di:
Main Author: C, MICHALLY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
Job satisfaction
Online Access: http://repository.unika.ac.id/4260/1/04.40.0037%20Michally%20C%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/4260/2/04.40.0037%20Michally%20C%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/4260/3/04.40.0037%20Michally%20C%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/4260/4/04.40.0037%20Michally%20C%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/4260/5/04.40.0037%20Michally%20C%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/4260/6/04.40.0037%20Michally%20C%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/4260/7/04.40.0037%20Michally%20C%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/4260/8/04.40.0037%20Michally%20C%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/4260/9/04.40.0037%20Michally%20C%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/4260/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/4260/1/04.40.0037%20Michally%20C%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/4260/2/04.40.0037%20Michally%20C%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/4260/3/04.40.0037%20Michally%20C%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/4260/4/04.40.0037%20Michally%20C%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/4260/5/04.40.0037%20Michally%20C%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/4260/6/04.40.0037%20Michally%20C%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/4260/7/04.40.0037%20Michally%20C%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/4260/8/04.40.0037%20Michally%20C%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/4260/9/04.40.0037%20Michally%20C%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/4260/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA WEDDING ORGANIZER DITINJAU DARI NILAI JASA
    oleh: TANTINA, HANY
    Terbitan: (2008)
  • KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI NILAI PRODUK TELEVISI MULTISYSTEM "SONY"
    oleh: TUTUARIMA, MANDY ADRIANI
    Terbitan: (2002)
  • KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PRODUK “X” DITINJAU DARI NILAI PRODUK
    oleh: Manik, Rr. Hendarti
    Terbitan: (2009)
  • KEPUASAN MAHASISWA DALAM MENEMPUH STUDI DITINJAU DARI MUTU PELAYANAN KARYAWAN DAN STAF PENGAJAR
    oleh: WATU, NOVA HANDOYO
    Terbitan: (2002)
  • PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DITINJAU DARI PERSPEKTIF KONSUMEN DALAM BALANCED SCORECARD (Studi Empiris Pada Perusahaan Consumer Goods dan Perusahaan Jasa Di Semarang)
    oleh: Handayani, Rina
    Terbitan: (2005)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...