Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS FENOMENOLOGI REPRESE...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS FENOMENOLOGI REPRESENTASI KONSEP PRIA DALAM IKLAN TELEVISI (Studi pada Iklan Televisi Vaseline Men Wash Moisturizer Versi Naik Motor dan Men’s Biore Versi Main Bola)

Tersimpan di:
Main Author: Purwitasari, Florensia Yunia Dian Isa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
659 Advertising and public relations
Online Access: http://repository.unika.ac.id/424/1/11.32.0005%20Florensia%20Yunia%20Dian%20Isa%20Purwitasari%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/424/2/11.32.0005%20Florensia%20Yunia%20Dian%20Isa%20Purwitasari%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/424/3/11.32.0005%20Florensia%20Yunia%20Dian%20Isa%20Purwitasari%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/424/4/11.32.0005%20Florensia%20Yunia%20Dian%20Isa%20Purwitasari%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/424/5/11.32.0005%20Florensia%20Yunia%20Dian%20Isa%20Purwitasari%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/424/6/11.32.0005%20Florensia%20Yunia%20Dian%20Isa%20Purwitasari%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/424/7/11.32.0005%20Florensia%20Yunia%20Dian%20Isa%20Purwitasari%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/424/8/11.32.0005%20Florensia%20Yunia%20Dian%20Isa%20Purwitasari%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/424/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/424/1/11.32.0005%20Florensia%20Yunia%20Dian%20Isa%20Purwitasari%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/424/2/11.32.0005%20Florensia%20Yunia%20Dian%20Isa%20Purwitasari%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/424/3/11.32.0005%20Florensia%20Yunia%20Dian%20Isa%20Purwitasari%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/424/4/11.32.0005%20Florensia%20Yunia%20Dian%20Isa%20Purwitasari%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/424/5/11.32.0005%20Florensia%20Yunia%20Dian%20Isa%20Purwitasari%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/424/6/11.32.0005%20Florensia%20Yunia%20Dian%20Isa%20Purwitasari%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/424/7/11.32.0005%20Florensia%20Yunia%20Dian%20Isa%20Purwitasari%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/424/8/11.32.0005%20Florensia%20Yunia%20Dian%20Isa%20Purwitasari%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/424/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Konsep pria metroseksual dalam iklan televisi: studi resepsi pada iklan televisi "Vaseline Men versi
    oleh: Amanda Melani
  • Representasi Metroseksual Dalam Iklan Televisi Produk Perawatan Wajah Pria (Studi Semiotika Iklan L'oreal Men Expert Versi Dome Parkorn Lam, Men's Biore Versi Vino G.Bastian dan Gatsby Facial Wash Versi Christian Sugiono)
    oleh: Nurmalasari, Febri
    Terbitan: (2010)
  • Representasi maskulinitas pria dalam iklan televisi (Analisis semiotika maskulinitas pria dalam iklan Vaseline Men Face versi Ariel Noah Ganteng Maksimal)
    oleh: Rahardjo, Natasya Maria
    Terbitan: (2015)
  • REPRESENTASI MASKULINITAS DALAM IKLAN TELEVISI PRODUK PERAWATAN WAJAH PRIA (Studi Semiotika Roland Barthes Iklan Vaseline Men versi Ganteng Maksimal)
    oleh: RAMADHANI, GITA APRILIA
    Terbitan: (2015)
  • Representasi maskulinitas dalam iklan Man Toiletries (studi semiotika iklan televisi serial Vaseline Men Body Lotion versi 'Pemotretan' dan Vaseline Men Face Moisturizer versi 'Gym') = Representation of masculinity on man toiletries advertisement (semiotic studies on Vaseline Man Body Lotion 'Photo Session' version and Vaseline Men Face Moistruizer 'Gym' version
    oleh: Yoga Pradipta Ramadhan, author
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...