Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • “PENENTUAN JUMLAH LAYANAN PEMB...
  • Lokasi
Cover Image

“PENENTUAN JUMLAH LAYANAN PEMBAYARAN PADA BANDENG JUWANA ERLINA”

Tersimpan di:
Main Author: Meiryana, Meiryana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/397/1/10.30.0198%20Meiryana%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/397/2/10.30.0198%20Meiryana%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/397/3/10.30.0198%20Meiryana%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/397/4/10.30.0198%20Meiryana%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/397/5/10.30.0198%20Meiryana%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/397/6/10.30.0198%20Meiryana%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/397/7/10.30.0198%20Meiryana%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/397/8/10.30.0198%20Meiryana%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/397/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/397/1/10.30.0198%20Meiryana%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/397/2/10.30.0198%20Meiryana%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/397/3/10.30.0198%20Meiryana%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/397/4/10.30.0198%20Meiryana%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/397/5/10.30.0198%20Meiryana%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/397/6/10.30.0198%20Meiryana%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/397/7/10.30.0198%20Meiryana%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/397/8/10.30.0198%20Meiryana%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/397/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN BANDENG PRESTO SEBAGAI OLEH OLEH KHAS SEMARANG (Studi Kasus Pada Pusat Oleh-Oleh Bandeng Juwana Semarang)
    oleh: Andhika, Dastin Olievani
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DEALER YAMAHA AGUNG (STUDI KASUS PADA YAMAHA AGUNG CABANG PENGGARON, SEMARANG)
    oleh: Klavert, Irene
    Terbitan: (2013)
  • ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA APOTIK DHARMA HUSADA DI KOTA JEPARA
    oleh: CHRISTIAN, RICKY
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TRANSPORTASI OJEK ONLINE TERHADAP KUALITAS LAYANAN GRABBIKE DAN GO RIDE (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata)
    oleh: WINARTO., DEJAN THALIA VIANNE
    Terbitan: (2019)
  • PERSEPSI KONSUMEN PADA BAURAN RITEL DI PASAR SWALAYAN ADA BANYUMANIK
    oleh: Sarjono, Ricky
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...