Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • INOVASI PELAYANAN MELALUI ANAL...
  • Lokasi
Cover Image

INOVASI PELAYANAN MELALUI ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI DIMENSI KUALITAS PELAYANAN PADA USAHA RENTAL SOUND SYSTEM DRAGON 85

Tersimpan di:
Main Author: KRISTIYANTO, ERIK
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
Recreation facilities
Online Access: http://repository.unika.ac.id/3843/1/05.90.0011%20Erik%20Kristiyanto%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/3843/2/05.90.0011%20Erik%20Kristiyanto%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/3843/3/05.90.0011%20Erik%20Kristiyanto%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/3843/4/05.90.0011%20Erik%20Kristiyanto%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/3843/5/05.90.0011%20Erik%20Kristiyanto%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/3843/6/05.90.0011%20Erik%20Kristiyanto%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/3843/7/05.90.0011%20Erik%20Kristiyanto%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/3843/8/05.90.0011%20Erik%20Kristiyanto%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/3843/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/3843/1/05.90.0011%20Erik%20Kristiyanto%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/3843/2/05.90.0011%20Erik%20Kristiyanto%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/3843/3/05.90.0011%20Erik%20Kristiyanto%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/3843/4/05.90.0011%20Erik%20Kristiyanto%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/3843/5/05.90.0011%20Erik%20Kristiyanto%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/3843/6/05.90.0011%20Erik%20Kristiyanto%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/3843/7/05.90.0011%20Erik%20Kristiyanto%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/3843/8/05.90.0011%20Erik%20Kristiyanto%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/3843/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Uji Potensi Bakteri Selulotik dari Lahan Pertanian yang Tercemar Pestisida
    oleh: Setia Budi, Putu; JURUSAN TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN FAKULTAS TEKNOLOGI PERTANIAN UNIVERSITAS UDAYANA, et al.
    Terbitan: (1970)
  • Dimensi Ketergantungan Mahasiswa Terhadap Instagram (Studi Analisis Deskriptif Dalam Teori Media System Dependency Pada Pengguna Instagram Di Kota Malang)
    oleh: Jasmine, Rista Nadia
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN KEPERAWATAN DENGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN DI RUANG RAWAT INAP PUSKESMAS KARANGGENENG LAMONGAN
    oleh: RAHAYU, DIANA PUSFITA
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK PEMERINTAH DAN BANK SWASTA DENGAN METODE GREY RELATION ANALYSIS
    oleh: HIDAYAT, ANWAR
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS (Studi kasus pada Makro Cash & Carry Wholesale Semarang)
    oleh: SARDJONO, ISMULJANTO
    Terbitan: (2008)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...