INOVASI PELAYANAN MELALUI ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI DIMENSI KUALITAS PELAYANAN PADA USAHA RENTAL SOUND SYSTEM DRAGON 85
Internet
http://repository.unika.ac.id/3843/1/05.90.0011%20Erik%20Kristiyanto%20COVER.pdfhttp://repository.unika.ac.id/3843/2/05.90.0011%20Erik%20Kristiyanto%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/3843/3/05.90.0011%20Erik%20Kristiyanto%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/3843/4/05.90.0011%20Erik%20Kristiyanto%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/3843/5/05.90.0011%20Erik%20Kristiyanto%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/3843/6/05.90.0011%20Erik%20Kristiyanto%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/3843/7/05.90.0011%20Erik%20Kristiyanto%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/3843/8/05.90.0011%20Erik%20Kristiyanto%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/3843/
Lokasi
Koleksi | Unika Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
Institusi | Universitas Katolik Soegijapranata |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |