Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN DI...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN DI HYPERMART JAVA MALL SEMARANG TERHADAP PERAN SALES PROMOTION GIRL PRODUK BARANG

Tersimpan di:
Main Author: Kosasih, Elvira Ayu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Consumer Satisfication
Sales promotion
Online Access: http://repository.unika.ac.id/362/1/10.30.0111%20Elvira%20Ayu%20Kosasih%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/362/2/10.30.0111%20Elvira%20Ayu%20Kosasih%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/362/3/10.30.0111%20Elvira%20Ayu%20Kosasih%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/362/4/10.30.0111%20Elvira%20Ayu%20Kosasih%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/362/5/10.30.0111%20Elvira%20Ayu%20Kosasih%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/362/6/10.30.0111%20Elvira%20Ayu%20Kosasih%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/362/7/10.30.0111%20Elvira%20Ayu%20Kosasih%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/362/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/362/1/10.30.0111%20Elvira%20Ayu%20Kosasih%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/362/2/10.30.0111%20Elvira%20Ayu%20Kosasih%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/362/3/10.30.0111%20Elvira%20Ayu%20Kosasih%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/362/4/10.30.0111%20Elvira%20Ayu%20Kosasih%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/362/5/10.30.0111%20Elvira%20Ayu%20Kosasih%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/362/6/10.30.0111%20Elvira%20Ayu%20Kosasih%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/362/7/10.30.0111%20Elvira%20Ayu%20Kosasih%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/362/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PETA PERSEPSI ATRIBUT PRODUK SMARTPHONE MENURUT KONSUMEN DI KOTA SEMARANG (Studi pada Merek Samsung, Blackberry, Nokia, IPhone, dan Smartfren)
    oleh: Chandra, Crisella Revina Lilia
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Go-Pay di Kota Semarang)
    oleh: Ayu, Mutiara
    Terbitan: (2019)
  • “Analisis Pemetaan Posisi Pasar Bioskop Menurut Persepsi Konsumen” (Studi pada Penonton Bioskop di Semarang)
    oleh: Koean, Mira Mutiara
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PERSEPSI HIJAU PADA PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMESTIK THE BODY SHOP. (STUDI PADA GERAI THE BODY SHOP CITRALAND MALL SEMARANG)
    oleh: Hapsari, Wikan Putri
    Terbitan: (2019)
  • PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN UMKM WARUNG MAKAN MI DAN BAKSO PAK KLIWON DI KOTA SEMARANG
    oleh: Prabowo, Bernadus Novian Hery
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...