Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH INFLUENCER REVIEW TAS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH INFLUENCER REVIEW TASYA FARASYA PADA ANEKA KOSMETIK DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI

Tersimpan di:
Main Author: VICTORIA, FIONIE PUTRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Consumer Behavior
659 Advertising and public relations
Online Access: http://repository.unika.ac.id/30615/1/18.M1.0041-FIONIE%20PUTRI%20VICTORIA-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30615/2/18.M1.0041-FIONIE%20PUTRI%20VICTORIA-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30615/3/18.M1.0041-FIONIE%20PUTRI%20VICTORIA-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30615/4/18.M1.0041-FIONIE%20PUTRI%20VICTORIA-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30615/5/18.M1.0041-FIONIE%20PUTRI%20VICTORIA-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30615/6/18.M1.0041-FIONIE%20PUTRI%20VICTORIA-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30615/7/18.M1.0041-FIONIE%20PUTRI%20VICTORIA-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30615/8/18.M1.0041-FIONIE%20PUTRI%20VICTORIA-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30615/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/30615/1/18.M1.0041-FIONIE%20PUTRI%20VICTORIA-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30615/2/18.M1.0041-FIONIE%20PUTRI%20VICTORIA-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30615/3/18.M1.0041-FIONIE%20PUTRI%20VICTORIA-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30615/4/18.M1.0041-FIONIE%20PUTRI%20VICTORIA-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30615/5/18.M1.0041-FIONIE%20PUTRI%20VICTORIA-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30615/6/18.M1.0041-FIONIE%20PUTRI%20VICTORIA-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30615/7/18.M1.0041-FIONIE%20PUTRI%20VICTORIA-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30615/8/18.M1.0041-FIONIE%20PUTRI%20VICTORIA-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30615/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA “INSTAGRAM” TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi pada Home Industri Minuman Merek SEDOT)
    oleh: Waluyo, Cornelius Pandu Tri
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KEBONNDALEM.YK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEE SHOP KEBON NDALEM
    oleh: PUTRI, PAMELA KRISTANTI
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KREDIBILITAS SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI DENGAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PADA PRODUK PAKAIAN CASUAL
    oleh: Lukito, Liem Pamela
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEGIATAN PUBLIC RELATIONS SUARA MERDEKA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA SEMARANG
    oleh: VERNANDI, VRISKO
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH IKLAN DAN ETNOSENTRISME TERHADAP SIKAP PENONTON SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN MENONTON (StudiKasus: Penonton Film WarkopDKIReborn: Jangkrik Boss! Part 1 diBioskop Rajawali Purwokerto) INFLUENCE OF ADVERTISING AND ETHNOSENTRISM TO THE AUDIENCE ATTITUDE AND IMPLICATIONS ON DECISIONS WATCHING (Case Study: Movie Viewers of Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 in Rajawali Cinema Purwokerto)
    oleh: Restu Akmalia, Nikita Putri Pradini
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...