Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH VIRAL MARKETING GLOWI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH VIRAL MARKETING GLOWINC POTION DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Tersimpan di:
Main Author: LAURENT, VIONA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
050 News media
journalism
publishing
Marketing Management
Online Access: http://repository.unika.ac.id/30610/1/18.M1.0035-VIONA%20LAURENT-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30610/2/18.M1.0035-VIONA%20LAURENT-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30610/3/18.M1.0035-VIONA%20LAURENT-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30610/4/18.M1.0035-VIONA%20LAURENT-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30610/5/18.M1.0035-VIONA%20LAURENT-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30610/6/18.M1.0035-VIONA%20LAURENT-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30610/7/18.M1.0035-VIONA%20LAURENT-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30610/8/18.M1.0035-VIONA%20LAURENT-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30610/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/30610/1/18.M1.0035-VIONA%20LAURENT-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30610/2/18.M1.0035-VIONA%20LAURENT-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30610/3/18.M1.0035-VIONA%20LAURENT-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30610/4/18.M1.0035-VIONA%20LAURENT-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30610/5/18.M1.0035-VIONA%20LAURENT-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30610/6/18.M1.0035-VIONA%20LAURENT-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30610/7/18.M1.0035-VIONA%20LAURENT-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30610/8/18.M1.0035-VIONA%20LAURENT-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30610/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LOFFLE DI KOTA SEMARANG
    oleh: Nilapradnya, Adara Dayita
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL INDONESIA
    oleh: Veronica, Eunike
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH VIRAL MARKETING DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
    oleh: admin, Hary Antonius Gultom B11111014
    Terbitan: (2017)
  • Manajemen Personal Branding Nabila Julianti sebagai Selebgram Gaya Hijab Bohemian di Media Sosial Instagram
    oleh: Octasalvia, Qory Linda
    Terbitan: (2018)
  • PESAN KAMPANYE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN FACEBOOK PASANGAN CALON TUNGGAL DALAM PEMILIHAN KEPALA DAERAH SERENTAK 2020 PADA 25 KABUPATEN/KOTA
    oleh: Setianingrum, Cornelia Agata Wiji
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...