Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEGIATAN PUBLIC RELAT...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEGIATAN PUBLIC RELATIONS SUARA MERDEKA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: VERNANDI, VRISKO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Consumer Satisfication
659 Advertising and public relations
Online Access: http://repository.unika.ac.id/30602/1/18.M1.0032-Vrisko%20Vernandi-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30602/2/18.M1.0032-Vrisko%20Vernandi-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30602/3/18.M1.0032-Vrisko%20Vernandi-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30602/4/18.M1.0032-Vrisko%20Vernandi-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30602/5/18.M1.0032-Vrisko%20Vernandi-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30602/6/18.M1.0032-Vrisko%20Vernandi-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30602/7/18.M1.0032-Vrisko%20Vernandi-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30602/8/18.M1.0032-Vrisko%20Vernandi-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30602/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/30602/1/18.M1.0032-Vrisko%20Vernandi-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30602/2/18.M1.0032-Vrisko%20Vernandi-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30602/3/18.M1.0032-Vrisko%20Vernandi-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30602/4/18.M1.0032-Vrisko%20Vernandi-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30602/5/18.M1.0032-Vrisko%20Vernandi-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30602/6/18.M1.0032-Vrisko%20Vernandi-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30602/7/18.M1.0032-Vrisko%20Vernandi-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30602/8/18.M1.0032-Vrisko%20Vernandi-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30602/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU MENTARI PRA BAYAR DI KOTA SEMARANG
    oleh: Nugroho, Iwan
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM AKSES, SEMARANG)
    oleh: Rakhmadhyanto, Andika
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH UNSUR-UNSUR RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS PADA SALON SUSAN, SEMARANG)
    oleh: The Yohana, -
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN PADA SWALAYAN ALFAMART SAMPANGAN SEMARANG
    oleh: WARASTO, DAVID KURNIAWAN
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI CAFE BANARAN SEMARANG
    oleh: Kurniawan, Rudi
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...