Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KEBONNDALEM.YK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEE SHOP KEBON NDALEM

Tersimpan di:
Main Author: PUTRI, PAMELA KRISTANTI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
659 Advertising and public relations
Online Access: http://repository.unika.ac.id/30567/1/17.M1.0036-PAMELA%20KRISTANTI%20PUTRI-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30567/2/17.M1.0036-PAMELA%20KRISTANTI%20PUTRI-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30567/3/17.M1.0036-PAMELA%20KRISTANTI%20PUTRI-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30567/4/17.M1.0036-PAMELA%20KRISTANTI%20PUTRI-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30567/5/17.M1.0036-PAMELA%20KRISTANTI%20PUTRI-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30567/6/17.M1.0036-PAMELA%20KRISTANTI%20PUTRI-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30567/7/17.M1.0036-PAMELA%20KRISTANTI%20PUTRI-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30567/8/17.M1.0036-PAMELA%20KRISTANTI%20PUTRI-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30567/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/30567/1/17.M1.0036-PAMELA%20KRISTANTI%20PUTRI-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30567/2/17.M1.0036-PAMELA%20KRISTANTI%20PUTRI-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30567/3/17.M1.0036-PAMELA%20KRISTANTI%20PUTRI-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30567/4/17.M1.0036-PAMELA%20KRISTANTI%20PUTRI-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30567/5/17.M1.0036-PAMELA%20KRISTANTI%20PUTRI-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30567/6/17.M1.0036-PAMELA%20KRISTANTI%20PUTRI-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30567/7/17.M1.0036-PAMELA%20KRISTANTI%20PUTRI-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30567/8/17.M1.0036-PAMELA%20KRISTANTI%20PUTRI-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/30567/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH IKLAN DANA BEBAS DRAMA DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI DI KOTA SEMARANG
    oleh: MARCELLINO, TJIO, EXCEL
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH IKLAN DAN ETNOSENTRISME TERHADAP SIKAP PENONTON SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN MENONTON (StudiKasus: Penonton Film WarkopDKIReborn: Jangkrik Boss! Part 1 diBioskop Rajawali Purwokerto) INFLUENCE OF ADVERTISING AND ETHNOSENTRISM TO THE AUDIENCE ATTITUDE AND IMPLICATIONS ON DECISIONS WATCHING (Case Study: Movie Viewers of Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 in Rajawali Cinema Purwokerto)
    oleh: Restu Akmalia, Nikita Putri Pradini
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH IKLAN TV E-COMMERCE SOCIOLLA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN WANITA DI KECAMATAN PEDURUNGAN KOTA SEMARANG TAHUN 2020
    oleh: Moniz, Etheldreda Aclenia JBLF
    Terbitan: (2022)
  • PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP JANJI JIWA JILID 726 LEYANGAN UNGARAN PADA MASA COVID-19
    oleh: Utomo, Ignasius Setyo Budi
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA “INSTAGRAM” TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi pada Home Industri Minuman Merek SEDOT)
    oleh: Waluyo, Cornelius Pandu Tri
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...