Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR LEE MIN HO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE LAZADA OLEH MAHASISWA DI SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Kevin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
302.2 Communication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/28896/1/17.M1.0016-Kevin%20Wijaya-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28896/2/17.M1.0016-Kevin%20Wijaya-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28896/3/17.M1.0016-Kevin%20Wijaya-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28896/4/17.M1.0016-Kevin%20Wijaya-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28896/5/17.M1.0016-Kevin%20Wijaya-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28896/6/17.M1.0016-Kevin%20Wijaya-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28896/7/17.M1.0016-Kevin%20Wijaya-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28896/8/17.M1.0016-Kevin%20Wijaya-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28896/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/28896/1/17.M1.0016-Kevin%20Wijaya-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28896/2/17.M1.0016-Kevin%20Wijaya-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28896/3/17.M1.0016-Kevin%20Wijaya-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28896/4/17.M1.0016-Kevin%20Wijaya-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28896/5/17.M1.0016-Kevin%20Wijaya-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28896/6/17.M1.0016-Kevin%20Wijaya-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28896/7/17.M1.0016-Kevin%20Wijaya-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28896/8/17.M1.0016-Kevin%20Wijaya-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/28896/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI TIKTOK SHOP PADA KALANGAN REMAJA PEREMPUAN KOTA SEMARANG
    oleh: BUDIMAN, SANTIKA ANDRIANI
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH IKLAN TV E-COMMERCE SOCIOLLA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN WANITA DI KECAMATAN PEDURUNGAN KOTA SEMARANG TAHUN 2020
    oleh: Moniz, Etheldreda Aclenia JBLF
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Word of Mouth Toko Oleh-Oleh Wicaksono Terhadap Keputusan Pembelian
    oleh: Wicaksono, AlbertusElianGalih
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram @Asiboostertea Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
    oleh: Komalasari, Dhania
    Terbitan: (2017)
  • EFEKTIVITAS TAGLINE JD.ID #DIJAMINORI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA KOTA SEMARANG
    oleh: KANDOU, RACHEL JEMIMA
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...