Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SERVICESCAPE RESTORAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SERVICESCAPE RESTORAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN DI SEMARANG (Studi Pada Restoran The Tavern, Restoran Bowery, dan Restoran A to Z)

Tersimpan di:
Main Author: Kundiarto, Steven Pradipta
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Total Quality Management
Online Access: http://repository.unika.ac.id/27922/1/19.D3.0011-Steven%20Pradipta%20Kundiarto_COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27922/2/19.D3.0011-Steven%20Pradipta%20Kundiarto_BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27922/3/19.D3.0011-Steven%20Pradipta%20Kundiarto_BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27922/4/19.D3.0011-Steven%20Pradipta%20Kundiarto_BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27922/5/19.D3.0011-Steven%20Pradipta%20Kundiarto_BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27922/6/19.D3.0011-Steven%20Pradipta%20Kundiarto_BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27922/7/19.D3.0011-Steven%20Pradipta%20Kundiarto_DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27922/8/19.D3.0011-Steven%20Pradipta%20Kundiarto_LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27922/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/27922/1/19.D3.0011-Steven%20Pradipta%20Kundiarto_COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27922/2/19.D3.0011-Steven%20Pradipta%20Kundiarto_BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27922/3/19.D3.0011-Steven%20Pradipta%20Kundiarto_BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27922/4/19.D3.0011-Steven%20Pradipta%20Kundiarto_BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27922/5/19.D3.0011-Steven%20Pradipta%20Kundiarto_BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27922/6/19.D3.0011-Steven%20Pradipta%20Kundiarto_BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27922/7/19.D3.0011-Steven%20Pradipta%20Kundiarto_DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27922/8/19.D3.0011-Steven%20Pradipta%20Kundiarto_LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27922/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KEPUASAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP CITRA RESTORAN DAN MINAT BELI ULANG PELANGGAN HOLYCOW SEMARANG
    oleh: Adiputra, Febrian; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH CITRA RESTORAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT BELI ULANG PELANGGAN HOLYCOW SEMARANG
    oleh: ADIPUTRA, Febrian, et al.
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI KARTINI RESTORAN SURABAYA PLAZA HOTEL
    oleh: PANTJAWATI, JUNIAR
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH SERVICESCAPE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN DI RESTORAN KOTA PONTIANAK
    oleh: -, MUQIMUDDIN -
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh store atmosphere, kualitas layanan dan kualitas makanan terhadap minat beli ulang yang di mediasi oleh kepuasan konsumen (studi kasus pada konsumen restoran ulam sari kudus)
    oleh: SETYOWIDODO, DIMAS MAULANA
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...