PENGARUH SERVICESCAPE RESTORAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN DI SEMARANG (Studi Pada Restoran The Tavern, Restoran Bowery, dan Restoran A to Z)
Internet
http://repository.unika.ac.id/27922/1/19.D3.0011-Steven%20Pradipta%20Kundiarto_COVER_a.pdfhttp://repository.unika.ac.id/27922/2/19.D3.0011-Steven%20Pradipta%20Kundiarto_BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27922/3/19.D3.0011-Steven%20Pradipta%20Kundiarto_BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27922/4/19.D3.0011-Steven%20Pradipta%20Kundiarto_BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27922/5/19.D3.0011-Steven%20Pradipta%20Kundiarto_BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27922/6/19.D3.0011-Steven%20Pradipta%20Kundiarto_BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27922/7/19.D3.0011-Steven%20Pradipta%20Kundiarto_DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27922/8/19.D3.0011-Steven%20Pradipta%20Kundiarto_LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27922/
Lokasi
Koleksi | Unika Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
Institusi | Universitas Katolik Soegijapranata |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |