Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN GO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN GOJEK DI MASA PANDEMI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

Tersimpan di:
Main Author: Soenjaya, Fiedelia Nadine
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
302.2 Communication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/27514/1/17.M1.0004-Fiedelia%20Nadine%20Soenjaya-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27514/2/17.M1.0004-Fiedelia%20Nadine%20Soenjaya-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27514/3/17.M1.0004-Fiedelia%20Nadine%20Soenjaya-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27514/4/17.M1.0004-Fiedelia%20Nadine%20Soenjaya-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27514/5/17.M1.0004-Fiedelia%20Nadine%20Soenjaya-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27514/6/17.M1.0004-Fiedelia%20Nadine%20Soenjaya-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27514/7/17.M1.0004-Fiedelia%20Nadine%20Soenjaya-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27514/8/17.M1.0004-Fiedelia%20Nadine%20Soenjaya-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27514/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/27514/1/17.M1.0004-Fiedelia%20Nadine%20Soenjaya-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27514/2/17.M1.0004-Fiedelia%20Nadine%20Soenjaya-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27514/3/17.M1.0004-Fiedelia%20Nadine%20Soenjaya-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27514/4/17.M1.0004-Fiedelia%20Nadine%20Soenjaya-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27514/5/17.M1.0004-Fiedelia%20Nadine%20Soenjaya-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27514/6/17.M1.0004-Fiedelia%20Nadine%20Soenjaya-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27514/7/17.M1.0004-Fiedelia%20Nadine%20Soenjaya-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27514/8/17.M1.0004-Fiedelia%20Nadine%20Soenjaya-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27514/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Hubungan Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, dan Loyalitas Pelanggan pada Maskapai Bertarif Rendah (LCC) di Indonesia
    oleh: Dwina, Raissalia Thalita
    Terbitan: (2019)
  • PERSEPSI JEMAAT ADIYUSWA TERHADAP IBADAH ONLINE YANG MENGGUNAKAN MEDIA YOUTUBE SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DI GKJ KABLUK SEMARANG
    oleh: Garjito W., R. Otniel
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Persepsi Downline Tentang Kualitas Jasa Upline Pada Multi Level Marketing Tianshi Terhadap Loyalitas Downline di Malang : Studi pada jaringan Akhmad Fidzan
    oleh: DeviPurnamasari
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan : Studi Eksplanatif Tentang Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelangg
    oleh: Sukiswanto
    Terbitan: (2008)
  • "PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KOTA SEMARANG PADA MASA PANDEMI COVID-19"
    oleh: Sabrina, Yovita Amadea
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...