Mengkaji Iklan dengan Budaya Populer, Semiotika dan Perspektif Gender
Main Author: | Dukut, Ekawati Marhaenny |
---|---|
Format: | BookSection PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Katolik Soegijapranata 2020
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unika.ac.id/26842/3/III.A.2.b%20%281%29%20Mengkaji%20Iklan%20dengan%20Budaya%20Populer.pdf http://repository.unika.ac.id/26842/2/Turnitin_III.A.2.b%20%281%29%20Mengkaji%20Iklan%20dengan%20Budaya%20Populer.pdf http://repository.unika.ac.id/26842/ |
Internet
http://repository.unika.ac.id/26842/3/III.A.2.b%20%281%29%20Mengkaji%20Iklan%20dengan%20Budaya%20Populer.pdfhttp://repository.unika.ac.id/26842/2/Turnitin_III.A.2.b%20%281%29%20Mengkaji%20Iklan%20dengan%20Budaya%20Populer.pdf
http://repository.unika.ac.id/26842/
Lokasi
Koleksi | Unika Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
Institusi | Universitas Katolik Soegijapranata |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |