PENGARUH E- SERVICE QUALITY TERHADAP E- LOYALTY DENGAN E- SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (STUDI KASUS PADA SHOPEE)
Internet
http://repository.unika.ac.id/26660/1/16.D1.0029-Martha%20Asta%20Dewantie-COVER_a.pdfhttp://repository.unika.ac.id/26660/2/16.D1.0029-Martha%20Asta%20Dewantie-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/26660/3/16.D1.0029-Martha%20Asta%20Dewantie-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/26660/4/16.D1.0029-Martha%20Asta%20Dewantie-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/26660/5/16.D1.0029-Martha%20Asta%20Dewantie-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/26660/6/16.D1.0029-Martha%20Asta%20Dewantie-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/26660/7/16.D1.0029-Martha%20Asta%20Dewantie-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/26660/8/16.D1.0029-Martha%20Asta%20Dewantie-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/26660/
Lokasi
Koleksi | Unika Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
Institusi | Universitas Katolik Soegijapranata |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |