Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH E- SERVICE QUALITY TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH E- SERVICE QUALITY TERHADAP E- LOYALTY DENGAN E- SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (STUDI KASUS PADA SHOPEE)

Tersimpan di:
Main Author: Dewantie, Martha Asta
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/26660/1/16.D1.0029-Martha%20Asta%20Dewantie-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/26660/2/16.D1.0029-Martha%20Asta%20Dewantie-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/26660/3/16.D1.0029-Martha%20Asta%20Dewantie-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/26660/4/16.D1.0029-Martha%20Asta%20Dewantie-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/26660/5/16.D1.0029-Martha%20Asta%20Dewantie-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/26660/6/16.D1.0029-Martha%20Asta%20Dewantie-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/26660/7/16.D1.0029-Martha%20Asta%20Dewantie-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/26660/8/16.D1.0029-Martha%20Asta%20Dewantie-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/26660/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/26660/1/16.D1.0029-Martha%20Asta%20Dewantie-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/26660/2/16.D1.0029-Martha%20Asta%20Dewantie-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/26660/3/16.D1.0029-Martha%20Asta%20Dewantie-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/26660/4/16.D1.0029-Martha%20Asta%20Dewantie-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/26660/5/16.D1.0029-Martha%20Asta%20Dewantie-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/26660/6/16.D1.0029-Martha%20Asta%20Dewantie-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/26660/7/16.D1.0029-Martha%20Asta%20Dewantie-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/26660/8/16.D1.0029-Martha%20Asta%20Dewantie-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/26660/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ATTRIBUTE PRODUCT, SERVICE DAN PURCHASE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( Studi Kasus Pada Handphone Merek NOKIA )
    oleh: Santosa, Sisca
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH UNSUR-UNSUR RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS PADA SALON SUSAN, SEMARANG)
    oleh: The Yohana, -
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MEGA JAYA EMBROIDERY)
    oleh: Hardiman, Andreas Surya
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Go-Pay di Kota Semarang)
    oleh: Ayu, Mutiara
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PARTISIPASI PEMAKAI TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI DAN KETIDAKPASTIAN TUGAS DALAM PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI DENGAN KOMPLEKSITAS TUGAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Perbankan di Kota Semarang)
    oleh: Apriliawati, Nanik Agung
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...