Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA “INSTAGRAM” TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi pada Home Industri Minuman Merek SEDOT)

Tersimpan di:
Main Author: Waluyo, Cornelius Pandu Tri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
659 Advertising and public relations
Online Access: http://repository.unika.ac.id/25592/1/16.D1.0215-Cornelius%20Pandu%20Tri%20Waluyo-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25592/2/16.D1.0215-Cornelius%20Pandu%20Tri%20Waluyo-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25592/3/16.D1.0215-Cornelius%20Pandu%20Tri%20Waluyo-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25592/4/16.D1.0215-Cornelius%20Pandu%20Tri%20Waluyo-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25592/5/16.D1.0215-Cornelius%20Pandu%20Tri%20Waluyo-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25592/6/16.D1.0215-Cornelius%20Pandu%20Tri%20Waluyo-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25592/7/16.D1.0215-Cornelius%20Pandu%20Tri%20Waluyo-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25592/8/16.D1.0215-Cornelius%20Pandu%20Tri%20Waluyo-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25592/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/25592/1/16.D1.0215-Cornelius%20Pandu%20Tri%20Waluyo-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25592/2/16.D1.0215-Cornelius%20Pandu%20Tri%20Waluyo-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25592/3/16.D1.0215-Cornelius%20Pandu%20Tri%20Waluyo-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25592/4/16.D1.0215-Cornelius%20Pandu%20Tri%20Waluyo-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25592/5/16.D1.0215-Cornelius%20Pandu%20Tri%20Waluyo-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25592/6/16.D1.0215-Cornelius%20Pandu%20Tri%20Waluyo-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25592/7/16.D1.0215-Cornelius%20Pandu%20Tri%20Waluyo-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25592/8/16.D1.0215-Cornelius%20Pandu%20Tri%20Waluyo-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25592/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KREDIBILITAS SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI DENGAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PADA PRODUK PAKAIAN CASUAL
    oleh: Lukito, Liem Pamela
    Terbitan: (2019)
  • Efektivitas media sosial Instagram sebagai media promosi pada produk jilbab Afra
    oleh: Nafis, Ahmad Ghifary Rizalun
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH INFLUENCER REVIEW TASYA FARASYA PADA ANEKA KOSMETIK DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI
    oleh: VICTORIA, FIONIE PUTRI
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP MINAT BELI PADA CALON KONSUMEN TOYOTA AGYA DI SEMARANG (STUDI KASUS DI PT. NASMOCO SEMARANG)
    oleh: Agatha, Steny ZsaZsa
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KEBONNDALEM.YK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEE SHOP KEBON NDALEM
    oleh: PUTRI, PAMELA KRISTANTI
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...