Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN MED...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DENGAN MODEL AIDA ( Studi Pada Akun Bisnis Waroeng Clean)

Tersimpan di:
Main Author: Widya B, Andre
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
659 Advertising and public relations
Online Access: http://repository.unika.ac.id/25585/1/16.D1.0154-Andre%20Widya%20B-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25585/2/16.D1.0154-Andre%20Widya%20B-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25585/3/16.D1.0154-Andre%20Widya%20B-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25585/4/16.D1.0154-Andre%20Widya%20B-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25585/5/16.D1.0154-Andre%20Widya%20B-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25585/6/16.D1.0154-Andre%20Widya%20B-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25585/7/16.D1.0154-Andre%20Widya%20B-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25585/8/16.D1.0154-Andre%20Widya%20B-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25585/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/25585/1/16.D1.0154-Andre%20Widya%20B-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25585/2/16.D1.0154-Andre%20Widya%20B-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25585/3/16.D1.0154-Andre%20Widya%20B-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25585/4/16.D1.0154-Andre%20Widya%20B-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25585/5/16.D1.0154-Andre%20Widya%20B-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25585/6/16.D1.0154-Andre%20Widya%20B-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25585/7/16.D1.0154-Andre%20Widya%20B-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25585/8/16.D1.0154-Andre%20Widya%20B-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/25585/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA “INSTAGRAM” TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi pada Home Industri Minuman Merek SEDOT)
    oleh: Waluyo, Cornelius Pandu Tri
    Terbitan: (2021)
  • Efektivitas media sosial Instagram sebagai media promosi pada produk jilbab Afra
    oleh: Nafis, Ahmad Ghifary Rizalun
    Terbitan: (2018)
  • STRATEGI PUBLIC RELATIONS (PR)PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA LUAR RUANG: STUDI KASUS GUBERNUR JAWA TENGAH SEBAGAI MODEL IKLAN 2013-2016
    oleh: Kasiha, Yanita
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KEBONNDALEM.YK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEE SHOP KEBON NDALEM
    oleh: PUTRI, PAMELA KRISTANTI
    Terbitan: (2022)
  • Analisis Pengaruh Indikator Jingle Iklan Mizone terhadap Brand Awareness (Studi Jingle Iklan Mizone Versi Great DJ pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata Semarang)
    oleh: Hadiwitanto, Giovanni Indah Susanti
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...