Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS BAURAN PEMASARAN 7P Y...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS BAURAN PEMASARAN 7P YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN PADA LAYANAN TRANSPORTASI ONLINE GRAB (STUDI KASUS PADA MAHASISWA - MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKA SOEGIJAPRANATA

Tersimpan di:
Main Author: G.G KURNIAWAN, KALDEN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
658 Management
Online Access: http://repository.unika.ac.id/24666/1/16.D1.0041_COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/24666/2/16.D1.0041_BAB%201.pdf
http://repository.unika.ac.id/24666/3/16.D1.0041_BAB%202.pdf
http://repository.unika.ac.id/24666/4/16.D1.0041_BAB%203.pdf
http://repository.unika.ac.id/24666/5/16.D1.0041_BAB%204.pdf
http://repository.unika.ac.id/24666/6/16.D1.0041_BAB%205.pdf
http://repository.unika.ac.id/24666/7/16.D1.0041_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/24666/8/16.D1.0041_LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/24666/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/24666/1/16.D1.0041_COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/24666/2/16.D1.0041_BAB%201.pdf
http://repository.unika.ac.id/24666/3/16.D1.0041_BAB%202.pdf
http://repository.unika.ac.id/24666/4/16.D1.0041_BAB%203.pdf
http://repository.unika.ac.id/24666/5/16.D1.0041_BAB%204.pdf
http://repository.unika.ac.id/24666/6/16.D1.0041_BAB%205.pdf
http://repository.unika.ac.id/24666/7/16.D1.0041_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/24666/8/16.D1.0041_LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/24666/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TRANSPORTASI OJEK ONLINE TERHADAP KUALITAS LAYANAN GRABBIKE DAN GO RIDE (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata)
    oleh: WINARTO., DEJAN THALIA VIANNE
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN BERBASIS ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI GOJEK (STUDI KASUS FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKA SOEGIJAPRANATA)
    oleh: HARYOGAHARU, SALVATORE MAHAMERU
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI BLACKBERRY MESSENGER (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung)
    oleh: 0911011022, Lupita Caesari
    Terbitan: (2012)
  • Analisis faktor yang mempengaruhi pembelian online melalui blackberry messenger: ( Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung ) [ Skripsi ]
    oleh: Caesari, Lupita
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Kualitas Layanan Grab Protect, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dalam Menggunakan Transportasi Online Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2017 Jurusan Manajemen yang menggunakan Grab)
    oleh: Khasanah, Lailatul Nurul, et al.
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...