PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS JASA TRANSPORTASI MEREK CO-CAR (STUDI KASUS MAHASISWA - MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG)
Internet
http://repository.unika.ac.id/24663/1/16.D1.0038_COVER.pdfhttp://repository.unika.ac.id/24663/2/16.D1.0038_BAB%201.pdf
http://repository.unika.ac.id/24663/3/16.D1.0038_BAB%202.pdf
http://repository.unika.ac.id/24663/4/16.D1.0038_BAB%203.pdf
http://repository.unika.ac.id/24663/5/16.D1.0038_BAB%204.pdf
http://repository.unika.ac.id/24663/6/16.D1.0038_BAB%205.pdf
http://repository.unika.ac.id/24663/7/16.D1.0038_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/24663/8/16.D1.0038_LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/24663/
Lokasi
Koleksi | Unika Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
Institusi | Universitas Katolik Soegijapranata |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |