LEONG, H. Inovasi Pemasaran Digital Bagi UMKM di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru: Kajian Deskriptif UMKM Kerajinan Bahan Baku Alam Wilayah Magelang. Program Studi Magister Manejemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tanjungpura Pontianak.
Chicago Style CitationLEONG, HIRONIMUS. Inovasi Pemasaran Digital Bagi UMKM Di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru: Kajian Deskriptif UMKM Kerajinan Bahan Baku Alam Wilayah Magelang. Program Studi Magister Manejemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tanjungpura Pontianak.
MLA CitationLEONG, HIRONIMUS. Inovasi Pemasaran Digital Bagi UMKM Di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru: Kajian Deskriptif UMKM Kerajinan Bahan Baku Alam Wilayah Magelang. Program Studi Magister Manejemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tanjungpura Pontianak.