IDENTIFIKASI PENERAPAN DIGITAL MARKETING PADA BISNIS DITINJAU DARI PERSPEKTIF PENGUSAHA DAN KONSUMEN
Main Authors: | Agustini, Dwi Hayu, ATHANASIUS, SENTOT SUCIARTO, Retnawati, Berta Bekti, Perwito, A Haryo, Anugraheni, Dyah Titisari |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIKA SOEGIJAPRANATA
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unika.ac.id/22806/1/58119921152019G2_ST%20Penelitian%20Gnp%201920%20%2B%20lap%20akhir.pdf http://repository.unika.ac.id/22806/ |
Internet
http://repository.unika.ac.id/22806/1/58119921152019G2_ST%20Penelitian%20Gnp%201920%20%2B%20lap%20akhir.pdfhttp://repository.unika.ac.id/22806/
Lokasi
Koleksi | Unika Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
Institusi | Universitas Katolik Soegijapranata |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |