Identifikasi Penerapan Digital Marketing Pada Bisnis Ditinjau Dari Perspektif Pengusaha Dan Konsumen

Main Authors: AGUSTINI, MARIA YOSEPHINE DWI HAYU, SUCIARTO, ATHANASIUS SENTOT, RETNAWATI, BERTA BEKTI, PERWITO, A. HARYO, Anugraheni, Dyah Titisari, ADI, YOSEP BUDI, KUMARA, ADELA AZALIA, INDRAWATI, ELLEN NOVIANA
Format: Monograph NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: P3M FEB UNIKA SOEGIJAPRANATA
Subjects:
Online Access: http://repository.unika.ac.id/21822/1/Payung%202019-Laporan%20Akhir%20Digital%20Marketing-revisi%20final.pdf
http://repository.unika.ac.id/21822/

Internet

http://repository.unika.ac.id/21822/1/Payung%202019-Laporan%20Akhir%20Digital%20Marketing-revisi%20final.pdf
http://repository.unika.ac.id/21822/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.