Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA S...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LOFFLE DI KOTA SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Nilapradnya, Adara Dayita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
050 News media
journalism
publishing
Online Access: http://repository.unika.ac.id/19551/1/14.M1.0075%20ADARA%20DAYITA%20NILAPRADNYA%20%286.93%29..pdf%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/19551/2/14.M1.0075%20ADARA%20DAYITA%20NILAPRADNYA%20%286.93%29..pdf%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/19551/3/14.M1.0075%20ADARA%20DAYITA%20NILAPRADNYA%20%286.93%29..pdf%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/19551/4/14.M1.0075%20ADARA%20DAYITA%20NILAPRADNYA%20%286.93%29..pdf%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/19551/5/14.M1.0075%20ADARA%20DAYITA%20NILAPRADNYA%20%286.93%29..pdf%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/19551/6/14.M1.0075%20ADARA%20DAYITA%20NILAPRADNYA%20%286.93%29..pdf%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/19551/7/14.M1.0075%20ADARA%20DAYITA%20NILAPRADNYA%20%286.93%29..pdf%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/19551/8/14.M1.0075%20ADARA%20DAYITA%20NILAPRADNYA%20%286.93%29..pdf%20LAMP.pdf
http://repository.unika.ac.id/19551/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/19551/1/14.M1.0075%20ADARA%20DAYITA%20NILAPRADNYA%20%286.93%29..pdf%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/19551/2/14.M1.0075%20ADARA%20DAYITA%20NILAPRADNYA%20%286.93%29..pdf%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/19551/3/14.M1.0075%20ADARA%20DAYITA%20NILAPRADNYA%20%286.93%29..pdf%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/19551/4/14.M1.0075%20ADARA%20DAYITA%20NILAPRADNYA%20%286.93%29..pdf%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/19551/5/14.M1.0075%20ADARA%20DAYITA%20NILAPRADNYA%20%286.93%29..pdf%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/19551/6/14.M1.0075%20ADARA%20DAYITA%20NILAPRADNYA%20%286.93%29..pdf%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/19551/7/14.M1.0075%20ADARA%20DAYITA%20NILAPRADNYA%20%286.93%29..pdf%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/19551/8/14.M1.0075%20ADARA%20DAYITA%20NILAPRADNYA%20%286.93%29..pdf%20LAMP.pdf
http://repository.unika.ac.id/19551/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH VIRAL MARKETING GLOWINC POTION DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
    oleh: LAURENT, VIONA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KASTEM SPACE DI KOTA SEMARANG
    oleh: KUSUMA, PUTRA ADJI BANGUN
    Terbitan: (2023)
  • PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL INDONESIA
    oleh: Veronica, Eunike
    Terbitan: (2018)
  • Protestant Reformed Theological Journal : Volume 52 Number 2 April 2019
    oleh: Cammenga, Ronald L.
    Terbitan: (2019)
  • PESAN KAMPANYE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN FACEBOOK PASANGAN CALON TUNGGAL DALAM PEMILIHAN KEPALA DAERAH SERENTAK 2020 PADA 25 KABUPATEN/KOTA
    oleh: Setianingrum, Cornelia Agata Wiji
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...