Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • SERVICE QUALITY TRAINING UNTUK...
  • Lokasi
Cover Image

SERVICE QUALITY TRAINING UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN HOTEL X SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: SUGERTI, THERESIA MARTTIANA WORO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Job Satisfaction
Online Access: http://repository.unika.ac.id/16654/1/12.92.0070%20Theresia%20Martiana%20Woro%20Sugerti%207.89%25%20COV.pdf
http://repository.unika.ac.id/16654/2/12.92.0070%20Theresia%20Martiana%20Woro%20Sugerti%207.89%25.I.pdf
http://repository.unika.ac.id/16654/3/12.92.0070%20Theresia%20Martiana%20Woro%20Sugerti%207.89%25.II.pdf
http://repository.unika.ac.id/16654/4/12.92.0070%20Theresia%20Martiana%20Woro%20Sugerti%207.89%25.III.pdf
http://repository.unika.ac.id/16654/5/12.92.0070%20Theresia%20Martiana%20Woro%20Sugerti%207.89%25.IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/16654/6/12.92.0070%20Theresia%20Martiana%20Woro%20Sugerti%207.89%25.V.pdf
http://repository.unika.ac.id/16654/7/12.92.0070%20Theresia%20Martiana%20Woro%20Sugerti%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/16654/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/16654/1/12.92.0070%20Theresia%20Martiana%20Woro%20Sugerti%207.89%25%20COV.pdf
http://repository.unika.ac.id/16654/2/12.92.0070%20Theresia%20Martiana%20Woro%20Sugerti%207.89%25.I.pdf
http://repository.unika.ac.id/16654/3/12.92.0070%20Theresia%20Martiana%20Woro%20Sugerti%207.89%25.II.pdf
http://repository.unika.ac.id/16654/4/12.92.0070%20Theresia%20Martiana%20Woro%20Sugerti%207.89%25.III.pdf
http://repository.unika.ac.id/16654/5/12.92.0070%20Theresia%20Martiana%20Woro%20Sugerti%207.89%25.IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/16654/6/12.92.0070%20Theresia%20Martiana%20Woro%20Sugerti%207.89%25.V.pdf
http://repository.unika.ac.id/16654/7/12.92.0070%20Theresia%20Martiana%20Woro%20Sugerti%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/16654/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Closing delivering service quality gap untuk menciptakan kepuasan pelanggan
    oleh: Yulianti, Poppy Indra
    Terbitan: (2005)
  • Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Melalui Knowledge Management Dan Service Quality
    oleh: Yakup, Yakup
    Terbitan: (2018)
  • PELATIHAN SUPERVISORY SKILL UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN BAWAHAN PADA KAPTEN RESTORAN PERUSAHAAN X DI SEMARANG
    oleh: Pratiwi, Pundani Eki
    Terbitan: (2018)
  • PERAN QUICK SERVICE RECEPTION DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PT. GADING PRIMA AUTOLAND - HONDA AUTOLAND
    oleh: HADIYASA, KRISMAN
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) UNTUK MENGURANGI PENGEMBALIAN PEKERJAAN (JOB RETURN) SEBAGAI USAHA DALAM MEMENUHI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan CV. AHASS Sahabat Sejati Motor di Kota Semarang)
    oleh: Islami, Kharisma; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...