Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH PELATIHAN MUTU PELAYA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PELATIHAN MUTU PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA

Tersimpan di:
Main Author: AFRILIA H, ESHA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Job satisfaction
Online Access: http://repository.unika.ac.id/16627/1/09.92.0058%20ESHA%20AFRILIA%20HANIFAH.COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/16627/2/09.92.0058%20ESHA%20AFRILIA%20HANIFAH.BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/16627/3/09.92.0058%20ESHA%20AFRILIA%20HANIFAH.BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/16627/4/09.92.0058%20ESHA%20AFRILIA%20HANIFAH.BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/16627/5/09.92.0058%20ESHA%20AFRILIA%20HANIFAH.BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/16627/6/09.92.0058%20ESHA%20AFRILIA%20HANIFAH.BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/16627/7/09.92.0058%20ESHA%20AFRILIA%20HANIFAH.DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/16627/8/09.92.0058%20ESHA%20AFRILIA%20HANIFAH.LAMP.pdf
http://repository.unika.ac.id/16627/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/16627/1/09.92.0058%20ESHA%20AFRILIA%20HANIFAH.COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/16627/2/09.92.0058%20ESHA%20AFRILIA%20HANIFAH.BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/16627/3/09.92.0058%20ESHA%20AFRILIA%20HANIFAH.BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/16627/4/09.92.0058%20ESHA%20AFRILIA%20HANIFAH.BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/16627/5/09.92.0058%20ESHA%20AFRILIA%20HANIFAH.BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/16627/6/09.92.0058%20ESHA%20AFRILIA%20HANIFAH.BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/16627/7/09.92.0058%20ESHA%20AFRILIA%20HANIFAH.DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/16627/8/09.92.0058%20ESHA%20AFRILIA%20HANIFAH.LAMP.pdf
http://repository.unika.ac.id/16627/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • KEPUASAN MAHASISWA DALAM MENEMPUH STUDI DITINJAU DARI MUTU PELAYANAN KARYAWAN DAN STAF PENGAJAR
    oleh: WATU, NOVA HANDOYO
    Terbitan: (2002)
  • PELATIHAN SUPERVISORY SKILL UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN BAWAHAN PADA KAPTEN RESTORAN PERUSAHAAN X DI SEMARANG
    oleh: Pratiwi, Pundani Eki
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH KREDIT PADA PT. BPR X
    oleh: Batubara, Faisal H
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN MUTU PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN
    oleh: RAHARDJO, DIAN AYU PUSPITA
    Terbitan: (2010)
  • Analisis kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan proses pembelajaran pada Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Politeknik Kesehatan Jakarta II tahun 2003
    oleh: Khairil Anwar, author, et al.
    Terbitan: (2004)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...