Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGGUNAAN GAME SEBAGAI MEDIA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGGUNAAN GAME SEBAGAI MEDIA UNTUK MELATIH KESEIMBANGAN PEMAKAIAN OTAK KIRI DAN OTAK KANAN

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Evan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
790 Sports
games and entertainment
Online Access: http://repository.unika.ac.id/15406/1/13.07.0058%20Evan%20Wijaya%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/15406/2/13.07.0058%20Evan%20Wijaya%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/15406/3/13.07.0058%20Evan%20Wijaya%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/15406/4/13.07.0058%20Evan%20Wijaya%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/15406/5/13.07.0058%20Evan%20Wijaya%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/15406/6/13.07.0058%20Evan%20Wijaya%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/15406/7/13.07.0058%20Evan%20Wijaya%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/15406/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/15406/1/13.07.0058%20Evan%20Wijaya%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/15406/2/13.07.0058%20Evan%20Wijaya%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/15406/3/13.07.0058%20Evan%20Wijaya%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/15406/4/13.07.0058%20Evan%20Wijaya%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/15406/5/13.07.0058%20Evan%20Wijaya%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/15406/6/13.07.0058%20Evan%20Wijaya%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/15406/7/13.07.0058%20Evan%20Wijaya%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/15406/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Game Khusus Penyeimbang Otak kanan & Kiri Anak
    oleh: Cahyo, Agus N
    Terbitan: (2011)
  • TA : Pembuatan Game Tentang Permainan Tradisional "Patil Lele" Bergenre Sports Game Sebagai Media Untuk Mengenalkan Kembali Bagi Anak-Anak
    oleh: Putra, Geo Fani Aji
    Terbitan: (2016)
  • GAME GUESSPIC SEBAGAI MEDIA GAME EDUKASI MENGENAL BENDA HIDUP DAN BENDA MATI BAGI ANAK
    oleh: Setiawan, Albertus Prana
    Terbitan: (2019)
  • PEMANFAATAN GAME “WANA WARRIOR” SEBAGAI MEDIA EDUKASI PENYELAMATAN SATWA
    oleh: Putra, Adit Rama
    Terbitan: (2017)
  • GAME SEBAGAI MEDIA PENGENALAN JURUSAN DI PERGURUAN TINGGI
    oleh: Dewi, Inggrit Swastini
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...