STRATEGI IKLAN PRODUK MINUMAN COCA-COLA DI INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN DAN MENGUATKAN CITRA

Main Authors: ARDHIANTO, PETER, Kurniawan, Maygiesella
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Udayana Bali , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unika.ac.id/15127/1/Peter%20Jurnal%20Udayana.pdf
http://repository.unika.ac.id/15127/
http://udiknas.ac.id

Internet

http://repository.unika.ac.id/15127/1/Peter%20Jurnal%20Udayana.pdf
http://repository.unika.ac.id/15127/
http://udiknas.ac.id

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.