Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DITINJAU DARI PERSPEKTIF KONSUMEN DALAM BALANCED SCORECARD (Studi Empiris Pada Perusahaan Consumer Goods dan Perusahaan Jasa Di Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Handayani, Rina
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2005
Subjects:
Job Satisfaction
Online Access: http://repository.unika.ac.id/13933/1/00.60.0109%20Rina%20Handayani%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/13933/2/00.60.0109%20Rina%20Handayani%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/13933/3/00.60.0109%20Rina%20Handayani%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/13933/4/00.60.0109%20Rina%20Handayani%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/13933/5/00.60.0109%20Rina%20Handayani%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/13933/6/00.60.0109%20Rina%20Handayani%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/13933/7/00.60.0109%20Rina%20Handayani%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/13933/8/00.60.0109%20Rina%20Handayani%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/13933/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/13933/1/00.60.0109%20Rina%20Handayani%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/13933/2/00.60.0109%20Rina%20Handayani%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/13933/3/00.60.0109%20Rina%20Handayani%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/13933/4/00.60.0109%20Rina%20Handayani%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/13933/5/00.60.0109%20Rina%20Handayani%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/13933/6/00.60.0109%20Rina%20Handayani%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/13933/7/00.60.0109%20Rina%20Handayani%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/13933/8/00.60.0109%20Rina%20Handayani%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/13933/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas layanan perusahaan jasa terhadap kepuasan konsumen
    oleh: Susanti, Cindy
    Terbitan: (2002)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DARI ASPEK KOMUNIKASI (STUDI KASUS PADA PRODUK RED ARMY WATCHES) PERIODE FEBRUARI S/D APRIL 2011
    oleh: INDRIANA, RIA
    Terbitan: (2011)
  • Analisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan pintu besi Varia di Surabaya
    oleh: Hartoyo, Halim
    Terbitan: (2002)
  • Kepuasan konsumen terhadap kualitas service yang diberikan oleh Bank "X" ditinjau dari sudut persepsi dan harapan
    oleh: DEVI TRIMURYANI
    Terbitan: (1997)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KINERJA PIMPINAN PT. TUNAS ARFANAL MOTOR
    oleh: KURNIAWAN, HARTO, et al.
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...