Handayani, R. (2005). PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DITINJAU DARI PERSPEKTIF KONSUMEN DALAM BALANCED SCORECARD (Studi Empiris Pada Perusahaan Consumer Goods dan Perusahaan Jasa Di Semarang).
Chicago Style CitationHandayani, Rina. PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DITINJAU DARI PERSPEKTIF KONSUMEN DALAM BALANCED SCORECARD (Studi Empiris Pada Perusahaan Consumer Goods Dan Perusahaan Jasa Di Semarang). 2005.
MLA CitationHandayani, Rina. PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DITINJAU DARI PERSPEKTIF KONSUMEN DALAM BALANCED SCORECARD (Studi Empiris Pada Perusahaan Consumer Goods Dan Perusahaan Jasa Di Semarang). 2005.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.